Kompas TV olahraga kompas sport

Bungkam Singo Edan 2-1, Barito Putera Buka Peluang Lolos dari Grup A Piala Menpora 2021

Kompas.tv - 25 Maret 2021, 20:37 WIB
bungkam-singo-edan-2-1-barito-putera-buka-peluang-lolos-dari-grup-a-piala-menpora-2021
Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman (Sumber: Instagram@psbaritoputeraofficial)
Penulis : Rizky L Pratama

SOLO, KOMPAS.TV -  Barito Putera sukses meraih kemenangan 2-1 atas Arema FC di laga kedua grup A Piala Menpora 2021. Kamis (25/3/2021) sore WIB.

Bermain di Stadion Manahan, kedua tim berambisi meraih tiga angka setelah laga pertama keduanya hanya meraih hasil imbang.

Arema FC langsung tancap gas menyerang di awal-awal laga, namun usaha dari Dedik Setiawan dan Dendi Santoso masih bisa digagalkan oleh Muhammad Riyandi.

Keasyikan menyerang, Arema justru kebobolan lebih dulu berkat aksi dari Alif Jaelani pada menit 11 yang berhasil memanfaatkan kesalahan di lini belakang Arema FC.

Tertinggal 1-0, Arema FC kembali meningkatkan tempo serangan dengan terus menggempur lini pertahanan Barito Putera FC. Namun usaha Arema FC belum membuahkan hasil.

Baca Juga: Tinjau Pelaksanaan Piala Menpora 2021, Menpora: Semua Berjalan Lancar dan Sesuai Prokes

Tim arahan pelatih Kuncoro itu justru kebobolan untuk kedua kalinya pada menit ke-25. Berawal dari serangan balik cepat, Beni Okto berlari dari sisi kiri penyerangan ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan yang merobek jala Arema FC untuk kedua kalinya.

Hingga turun minum, skor 2-0 belum berubah.

Memasuki babak kedua, Arema FC yang tertinggal kembali terus melancarkan serangan. Pada menit ke-54, Arema FC mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 melalui gol dari Feby Eka memanfaatkan kemelut di depan gawang Barito Putera.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.