Kompas TV entertainment selebriti

Positif Covid-19, Aktor Bollywood Aamir Khan Jalani Isolasi Mandiri

Kompas.tv - 25 Maret 2021, 18:03 WIB
positif-covid-19-aktor-bollywood-aamir-khan-jalani-isolasi-mandiri
Aktor Bollywood Aamir Khan Positif Covid-19 (Sumber: Instagram/amirkhanactor_)
Penulis : Dian Septina | Editor : Eddward S Kennedy

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor Bollywood Aamir Khan dikabarkan positif Covid-19. Hal tersebut dikonfirmasi oleh juru bicaranya.

Juru bicaranya menyebut sang aktor dalam keadaan baik-baik saja. Kini, Aamir tengah menjalani isolasi mandiri di rumah.

"Aamir Khan dinyatakan positif Covid-19. Dia di rumah menjalani karantina mandiri, mengikuti semua protokol dan dia baik-baik saja," kata sang juru bicara dilansir dari Variety.

Baca Juga: Artis Bollywood Amitabh Bachchan dan Putranya Positif Covid-19

Untuk tindakan selanjutnya, petugas medis setempat akan memeriksa sejumlah orang yang diketahui kontak erat dengan Aamir Khan beberapa waktu ke belakang.

"Semua orang yang pernah berhubungan dengannya harus melakukan tes sebagai tindakan pencegahan. Terima kasih atas semua keinginan dan perhatian Anda," lanjutnya.

Baca Juga: Setelah Suami dan Mertua, Aktris Bollywood Aishwarya Rai Bachchan dan Putrinya Positif Covid-19

Aamir sendiri diketahui tengah dalam persiapan penayangan film terbarunya berjudul Laal Singh Chaddha, yang merupakan adaptasi dari film Forrest Gump (1994) yang dibintangi Tom Hanks. Film ini sedang dalam tahap pasca produksi dan juga dibintangi oleh Kareena Kapoor.

Tak hanya Aamir Khan, sejumlah aktor dan aktris Bollywood belakangan terpapar Covid-19, seperti Kartik Aaryan dan Ranbir Kapoor. Hal tersebut seiringan munculnya gelombang baru virus Corona di India.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x