Kompas TV video cerita indonesia

Detik-detik Tabrak Lari Mobil Mercy di Kelapa gading

Kompas.tv - 25 Maret 2021, 15:47 WIB
Penulis : Laura Elvina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Inilah rekaman CCTV yang memperlihatkan detik-detik tabrak lari yang dilakukan pengemudi mobil Mercedes Benz di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (21/3/2021).

Dalam peristiwa ini satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan anak menjadi korban.

Menurut polisi, pelaku telah teridentifikasi dan sudah ditangkap. Pengemudi berinisial MRK (21) dan berstatus mahasiswa.

Polisi sempat kesulitan mengidentifikasi pengemudi mobil setelah peristiwa tabrak lari itu terjadi. Yusri mengatakan, kesulitan dialami polisi karena beberapa saksi yang diperiksa tidak dapat melihat jelas jenis kendaraan yang digunakan MRK.

Polisi mulai memeriksa 10 rekaman kamera CCTV yang berada di sekitar lokasi kejadian hingga mengetahui jenis kendaraan.

"Yang menguntungkan karena saat terjadi benturan, ada barang bukti ditemukan di lokasi. Pertama tutup spion, kedua grill. Kenapa menguntungkan? Karena ini semuanya punya nomor seri di dalamnya," kata Yusri. Polisi juga sempat memeriksa kamera tilang elektronik atau electronic traffic law enforcement (ETLE) yang berada tak jauh dari lokasi sekitar.

Video editor: Vila

Baca Juga: Polisi Ungkap Identitas Pengemudi Mobil yang Tabrak Lari Ibu dan Anak



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.