Kompas TV regional kriminal

Warga Temukan Jenazah Bayi Terbungkus Kain dalam Lemari, Begini Kronologinya

Kompas.tv - 25 Maret 2021, 16:01 WIB
Penulis : Natasha Ancely

TASIKMALAYA, KOMPAS.TV - Warga Kampung Rahayu, Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, dihebohkan dengan penemuan jenazah bayi berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan di dalam lemari pakaian rumah salah satu warga, Rabu (24/03/2021) sore.

Kejadian ini terungkap ketika penghuni rumah mendengar suara benda jatuh dari dalam kamar cucu perempuan yang juga seorang mahasiswi. Sang kakek terkejut karena melihat cucunya terlentang di atas lantai.

Sang cucu pun dibawa ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Namun ketika pihak keluarga kembali ke rumah untuk membawa pakaian, mereka dikagetkan dengan temuan jenazah bayi terbungkus kain celana.

Polisi dari Polsek Karangnunggal yang datang ke lokasi langsung menggelar olah TKP di lokasi dan memintai keterangan dari pihak keluarga.

Tim Inafis Polres Tasikmalaya juga membawa jenazah bayi diperkirakan usia 6 sampai 7 bulan ke Rumah Sakit Umum Dokter Soekardjo, Kota Tasikmalaya.

Hingga kini polisi terus mendalami kasus ini. Kondisi ibu kandung masih menjalani perawatan di puskesmas sehingga belum bisa dimintai keterangan.

Namun dugaan sementara sang ibu yang seorang mahasiswi berupaya membuang bayinya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x