Kompas TV regional berita daerah

Anak Berusia 5 Tahun yang Hanyut di Kali Akhirnya Ditemukan

Kompas.tv - 24 Maret 2021, 16:03 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Terbawa arus saat hujan deras Senin (22/3) sore, seorang anak berusia 5 tahun hanyut di aliran kali di Kelurahan Langkapura Baru, Langkapura, Bandar Lampung.

Korban Chairunisa akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada Selasa (23/3) sore, di Kecamatan Tanjung Karang Timur.

Korban ditemukan tersangkut di pohon bambu di pinggir kali, setelah terseret arus air sepanjang lebih kurang 6 km dari lokasi jatuhnya korban.

Baca Juga: Polisi Ringkus Remaja Tersangka Pencuri Sepeda Motor

Dalam pencarian korban, mengerahkan tim gabungan yang terdiri dari 30 personil. Petugas langsung mengevakuasi korban dengan membawanya ke Puskesmas terdekat, sebelum diserahkan ke pihak keluarga.

Proses evakuasi sempat menyita perhatian publik, bahkan Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, langsung mengawal proses pencarian hingga korban ditemukan.

Eva Dwiana turut mengantarkan korban ke pihak keluarga, sebagai bentuk dukungan moril kepada warganya yang tertimpa musibah.

Pasca kejadian ini, Wali Kota juga mengimbau kepada masyarakat Bandar Lampung agar selalu waspada saat musim penghujan, khususnya dalam pengawasan terhadap anak, agar kejadian serupa tidak terulang.

#BocahHanyut #PenemuanKorban #CuacaEkstrem



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.