Kompas TV regional berita daerah

Di Purwakarta, Komplotan Curanmor Ditangkap Polisi

Kompas.tv - 23 Maret 2021, 16:20 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

PURWAKARTA, KOMPAS TV –

Dari video yang direkam petugas, tim dari Unit Jatanras Satreskrim Polres Purwakarta, berhasil menangkap dua pelaku komplotan spesialis pencuri mobil, kedua pelaku yang bernama Ruli (R) 23 tahun warga Lampung Tengah dan Toni (T) 39 tahun warga Lampung Tengah, diringkus di kawasan Jalan Raya Sukatani.

Sementara itu, seorang pelaku yang bernama toni terluka di bagian kaki, karena terjatuh dari mobil saat berupaya melarikan diri ketika akan ditangkap dan satu pelaku lain yang bernama Jamal (J), berhasil meloloskan diri dalam penyergapan tersebut.

Kemudian polisi melakukan pengembangan dan manangkap pelaku jamal di sebuah kontrakan di Kawasan Jomin, Cikampek, Karawang, saat ditangkap jamal sedang bersama sejumlah rekannya, karena yang lain tidak terbukti melakukan tindak pidana, polisi melepaskan yang lainnya dan hanya menangkap jamal.  

Menurut Kasat Serse Polres Purwakarta, Akp Fitran Romajimah, penangkapan komplotan spesialis pencuri mobil ini, berawal ketika jajarannya tengah melakukan patrol, kemudian melihat kendaraan minibus yang mencurigakan, akan mencuri kendaraan pick up di Wilayah Sukatani, Purwakarta.

Untuk lebih tahu berita ter-update seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG : https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter : https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook : https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x