Kompas TV regional berita daerah

Mobil Masuk Jurang, Sopir Tewas dan Penumpang Terluka

Kompas.tv - 23 Maret 2021, 15:17 WIB
Penulis : KompasTV Jember

LUMAJANG, KOMPAS.TV - Sebuah mobil masuk ke dalam jurang sedalam 5 meter di Kabupaten Lumajang Jawa Timur. Akibatnya satu orang pengemudi tewas di lokasi kejadian, sedangkan satu orang penumpang mengalami luka berat.

Kecelakaan tunggal itu terjadi di jalan raya Jembatan Kali Pancing, Desa Condro, Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang pada Senin (22/03/2021). Mobil pribadi berwarna putih itu masuk ke dalam jurang dengan kedalaman 5 meter.

Baca Juga: Kecelakaan Mobil Tesla Masuk Kolong Truk Trailer di Detroit, Diselidiki Pakai Autopilot atau Tidak

Menurut informasi dari warga, yakni Buamar, kejadian itu bermula saat pengemudi mobil, Muhammad Sholeh, warga Desa Mojosari Kecamatan Sumbersuko, melaju dari arah selatan ke utara.

Diduga kecelakaan itu terjadi karena pengemudi tidak bisa menguasai kendaraannya pada saat jalan menikung. Akibatnya kendaraan korban oleng ke kiri dan menabrak pembatas jalan lalu masuk ke jurang.

Akibat kejadian itu, sopir mobil tewas di lokasi kejadian, sedangkan satu orang penumpangnya mengalami luka berat.

Kapolsek Pasirian, Iptu Agus Sugiharto memastikan kecelakaan itu diduga terjadi karena sopir mengantuk. Kini kasus kecelakaan tunggal itu ditangani satuan lalu lintas polres lumajang.

 

#KecelakaanTunggal #MobilMasukJurang #Lumajang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.