Kompas TV regional berita daerah

Pemakaman Korban Penganiayaan Satu Keluarga di Kebumen

Kompas.tv - 22 Maret 2021, 12:05 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KEBUMEN, KOMPAS.TV - Isak tangis keluarga dan tetangga mengiringi pemakaman Halimah, salah satu korban penganiayaan satu keluarga di Desa Argopeni, Kecamatan Kebumen, Jawa Tengah. Pihak keluarga dan tetangga tidak menyangka, korban meninggal dengan cara yang tragis, padahal korban dikenal sebagai sosok yang baik dan ramah.

Halimah menjadi korban penganiayaan oleh tetangganya sendiri pada Rabu (17/03/2021) sore dan dimakamkan pada Kamis siang di pemakaman umum desa setempat. Korban meninggal karena terkena senjata tajam.

Ketua RT setempat, Muhammad Hasan Hidayat mengatakan korban Halimah kesehariannya hanya membantu anaknya berjualan sayur di rumahnya. Selain dikenal baik, korban juga memiliki pribadi yang ramah terhadap tetangganya. Berbeda halnya dengan pelaku pembacokan, yakni Heri Setiawan yang rumahnya hanya berjarak 10 meter dengan korban. Menurut ketua RT pelaku dikenal memiliki pribadi yang tertutup dan cenderung temperamental. Dirinya dan para warga tidak menyangka jika akan terjadi penganiayaan, terlebih sebelumnya juga tidak ada sama sekali terlihat cekcok atau keributan dengan korban.

Seperti diketahui, dalam peristiwa pennganiayaan satu keluarga pada Rabu sore, Halimah yang berusia 65 tahun tewas di tempat setelah dianiaya menggunakan senjata tajam. Sedangkan lima orang lainnya mengalami luka-luka dan kini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit umum Daerah dr. Soedirman Kebumen. Dua orang sudah diizinkan pulang dan 3 korban lainnya masih dirawat.

Korban yang mengalami luka adalah Mahludin yang merupakan anak dari Halimah, istri Mahludin, Sri Lestari dan anak Mahludin, Akbar yang berusia 8 tahun. Kemudian dua korban lainya yaitu Wahyudi dan Supri yang merupakan tetangga pelaku. Keduanya sebelumnya sempat berusaha menolong namun justru turut jadi korban.


Kasus ini telah ditangani pihak kepolisian Polres Kebumen. Pelaku dan sejumlah barang bukti juga telah diamankan.

#Penganiayaan #Kebumen #JawaTengah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.