Kompas TV entertainment musik

Ceritakan Awal Mula Persahabatannya dengan Hyeri Girl s Day, Rose BLACKPINK Menangis

Kompas.tv - 21 Maret 2021, 21:30 WIB
ceritakan-awal-mula-persahabatannya-dengan-hyeri-girl-s-day-rose-blackpink-menangis
Rose BLACKPINK Sampai Menangis Saat Cerita Soal Persahabatannya dengan Hyeri (Sumber: Instagram/jtbcbros)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Program "Knowing Brother" akhirnya menayangkan episode terbaru yang dibintangi oleh Rose BLACKPINK dan Hyeri Girl’s Day.

Rose BLACKPING dan Hyeri Girl's Day memang dikenal sebagai salah satu potret persahabat idol K-Pop yang begitu dekat dan menggemaskan.

Rose mengungkap pertemuannya pertama kali dengan Hyeri. Rose mengaku sangat memperhatikan Hyeri. Rose merasa Hyeri seperti seorang kakak perempuan.

Keduanya kemudian berbicara satu sama lain, dan mereka cocok. Setelah itu, persahabatan mereka mulai berkembang.

Rose BLACKPINK dan Hyeri Girls Day (Sumber: Instagram.com/hyeri_0609)

"Aku akan pulang setelah makan dan Hyeri menarikku dan bertanya, 'Apakah kamu baik-baik saja?’ Aku mengalami masa sulit saat itu. Aku tidak ingin berbicara ketika aku mengalami masa sulit seperti itu," ungkap Rose sambil menangis.

Rose yang semula merasa berat selama beberapa bulan, akhirnya merasa lebih lega setelah bicara dengan Hyeri.

Baca Juga: Video Klip “On The Ground” Rose BLACKPINK Mencatat Rekor Baru

"Tapi Hyeri Unnie memberitahuku, lebih baik berbicara daripada menahannya, dan dia bertanya padaku apa yang terjadi. Aku menangis dan mengatakan padanya dengan jujur apa yang terjadi," lanjutnya.

Hyeri lalu mengatakan bahwa Rose tipe orang yang tidak suka menunjukkan perasaannya. Hyeri merasa senang saat Rose memutuskan bercerita pada dirinya.

“Rose adalah tipe orang yang berusaha tidak menunjukkannya ketika merasa kecewa. Ia adalah seseorang yang selalu bersabar dan menangis setelahnya. Aku menunjukkan segalanya. Aku penasaran apakah ia mau bercerita kepadaku. Aku senang ketika ia mau membicarakannya denganku,” ucap Hyeri. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x