Kompas TV regional berita daerah

Ibu Hamil di Cilacap Dibunuh Sepupunya Sendiri

Kompas.tv - 21 Maret 2021, 19:20 WIB

CILACAP, KOMPAS.TV - Warga Adipala, Cilacap, sontak kaget dengan penemuan sesosok mayat perempuan tak dikenal di jalan areal persawahan ini. Setelah diselidiki oleh polisi, ternyata jenazah ini memiliki identitas bernama Daryani, warga Desa Ketanggung, Kecamatan Sampang, Cilacap.

 

Guna pemeriksaan lebih lanjut dan keperluan otopsi, jenazah janda dua anak ini pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Margono Soekarjo Purwokerto. Hasilnya, wanita berusia 27 tahun ini diduga kuat merupakan korban pembunuhan.

 

Hal itu, sesuai dengan keterangan dari petugas kepolisian yang diterima oleh pihak keluarga korban. Beberapa jam kemudian, pelaku pembunuhan yang merupakan adik sepupu  korban, berhasil ditangkap polisi di rumahnya yang tak jauh dari rumah korban.

 

Suasana sedih menyelimuti rumah duka, saat dilakukan proses pemberangkatan dan pemakaman jenazah Darmini dan si jabang bayinya yang masih berusia sekitar 6 bulan. Kedua jenazah ini dimakamkan di tpu Desa Ketanggung, Cilacap, secara berdampingan.

 

Dari keterangan keluarga korban, motif pembunuhan ini diduga dipicu oleh kehamilan korban, dan korban menuntut pelaku SM untuk bertanggung jawab. Atas kejadian keji ini, keluarga korban berharap pelaku dihukum yang seberat-beratnya, walau masih sebagai kerabatnya. Pasalnya, pelaku telah menghabisi dua nyawa sekaligus.

 

Kapolres Cilacap, AKBP Leganek Mawardi yang dihubungi  melalui teleponnya,menyatakan, pihaknya hingga saat ini masih memeriksa secara intensif terhadap pelaku dan para saksi, serta dalam waktu dekat kasusnya akan dirilis.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x