Kompas TV regional berita daerah

Ibu Hamil di Cilacap Dibunuh Sepupunya Sendiri

Minggu, 21 Maret 2021 | 19:20 WIB

CILACAP, KOMPAS.TV - Warga Adipala, Cilacap, sontak kaget dengan penemuan sesosok mayat perempuan tak dikenal di jalan areal persawahan ini. Setelah diselidiki oleh polisi, ternyata jenazah ini memiliki identitas bernama Daryani, warga Desa Ketanggung, Kecamatan Sampang, Cilacap.

 

Guna pemeriksaan lebih lanjut dan keperluan otopsi, jenazah janda dua anak ini pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Margono Soekarjo Purwokerto. Hasilnya, wanita berusia 27 tahun ini diduga kuat merupakan korban pembunuhan.

 

Hal itu, sesuai dengan keterangan dari petugas kepolisian yang diterima oleh pihak keluarga korban. Beberapa jam kemudian, pelaku pembunuhan yang merupakan adik sepupu  korban, berhasil ditangkap polisi di rumahnya yang tak jauh dari rumah korban.

 

Suasana sedih menyelimuti rumah duka, saat dilakukan proses pemberangkatan dan pemakaman jenazah Darmini dan si jabang bayinya yang masih berusia sekitar 6 bulan. Kedua jenazah ini dimakamkan di tpu Desa Ketanggung, Cilacap, secara berdampingan.

 

Dari keterangan keluarga korban, motif pembunuhan ini diduga dipicu oleh kehamilan korban, dan korban menuntut pelaku SM untuk bertanggung jawab. Atas kejadian keji ini, keluarga korban berharap pelaku dihukum yang seberat-beratnya, walau masih sebagai kerabatnya. Pasalnya, pelaku telah menghabisi dua nyawa sekaligus.

 

Kapolres Cilacap, AKBP Leganek Mawardi yang dihubungi  melalui teleponnya,menyatakan, pihaknya hingga saat ini masih memeriksa secara intensif terhadap pelaku dan para saksi, serta dalam waktu dekat kasusnya akan dirilis.

Penulis : KompasTV Pekalongan

Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
02:33
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19