Kompas TV entertainment selebriti

Anne Avantie Bangga Buatkan Kebaya untuk Agnez Mo hingga Terkenal Mendunia

Minggu, 21 Maret 2021 | 15:30 WIB
anne-avantie-bangga-buatkan-kebaya-untuk-agnez-mo-hingga-terkenal-mendunia
Agnez Mo kenakan kebaya rancangan Anne Avantie (Sumber: Kolase Instagram Anne Avantie dan Agnez Mo)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Perancang busana Anne Aventie mengaku bangga bisa terlibat dalam pembuatan kebaya yang dikenakan Agnez Mo dalam lagu “As Long As I Get Paid”. Apalagi video klip lagu tersebut sempat booming dan trending di YouTube.

“Seperti video klip yang sangat mem-booming di dunia, saya merasa bangga nama Anne Aventie tersebar,” ujar Anne dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Anne Avantie, Jumat (20/3/2021).

Anne tak menyangka kebaya rancangannya itu bisa dikenal mendunia. Pasalnya, saat itu Agnez hanya minta dibuatkan kebaya melalui WhatsApp. Tanpa pikir panjang, Anne menerimanya.

Ia mengatakan, kerja samanya dengan Agnez adalah rencana Tuhan yang membuat kebaya dikenal sampai mendunia.

Baca Juga: Anne Avantie Kisahkan Cerita Haru Pembuatan Kebaya Ungu untuk Krisdayanti

“Hanya melalui WA dan sempat tak bisa keluar dan rasanya saat itu secara pribadi Tuhan ini semua rencanamu. Bagaimana Indonesia Tanah Airku dikenal dunia,” kata Anne.

“Bagaimana Tuhan itu memanggil setiap orang yang dipercaya. Banyak yang dipanggil, tetapi sedikit yang dipilih. Aku berkaca siapakah aku ini Tuhan, aku enggak bisa lakukan apa apa tanpamu,” lanjut Anne.

Penulis : Dian Septina | Editor : Fadhilah





BERITA LAINNYA


Inspirasi Musik

Ardhito Pramono - Di Senayan

Sabtu, 19 Juni 2021 | 00:00 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
01:04
ANGGOTA KOMISI I DPR SUKAMTA MINTA PEMERINTAH HENTIKAN KERJA SAMA DENGAN PERUSAHAAN AFILIASI JUNTA MILITER MYANMAR   PENDAFTARAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) DKI JAKARTA JENJANG PAUD DAN SD MULAI DIBUKA SENIN, 21 JUNI 2021   â€œROAD BIKE” DILARANG MELINTAS DI JALAN LAYANG NONTOL (JLNT) KAMPUNG MELAYU-TANAH ABANG MULAI MINGGU, 20 JUNI 2021   KEUSKUPAN AGUNG JAKARTA TETAPKAN 21 PAROKI YANG DIPERTIMBANGKAN SEBAGAI ZONA MERAH DAN ZONA ORANYE COVID-19   KASUS COVID-19 MELONJAK, KEUSKUPAN AGUNG JAKARTA MINTA PAROKI DI ZONA MERAH HENTIKAN MISA “OFFLINE” ATAU TATAP MUKA   KASUS COVID-19 MENINGKAT, RUTAN KPK KEMBALI MEMBERLAKUKAN KUNJUNGAN DARING MULAI 18 JUNI 2021   MENSOS TRI RISMAHARINI SARANKAN 11.000 PEKERJA MIGRAN ASAL SULBAR YANG DATANG DARI MALAYSIA LANGSUNG DIPULANGKAN   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN TEGASKAN SELURUH KEGIATAN DI JAKARTA HARUS TUTUP PUKUL 21.00 WIB   SIDAK MALAM KE KAWASAN KEMANG, GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN: KITA TEMUKAN PENGELOLA TAK BERTANGGUNG JAWAB   BARU BUKA SATU HARI, TOWER 8 WISMA ATLET PADEMANGAN TELAH MENERIMA 662 PASIEN COVID-19   PERHIMPUNAN DOKTER PARU: JIKA PPKM SKALA BESAR TAK DILAKUKAN, FASILITAS KESEHATAN BISA KOLAPS   WISMA ATLET KEMAYORAN HANYA MENERIMA PASIEN COVID-19 YANG BERGEJALA DENGAN KOMORBID ATAU PENYAKIT PENYERTA    DINKES KOTA BEKASI: PESERTA VAKSINASI MASSAL DI STADION PATRIOT CANDRABHAGA BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS   ANTISIPASI LONJAKAN COVID-19, DINKES KOTA BEKASI TAMBAH SATU AULA ISOLASI DI STADION PATRIOT CANDRABHAGA