Kompas TV regional viral

Viral Seorang Pria Mirip Aldebaran Ikatan Cinta, Dihubungi Kantor Sampai jadi Rebutan untuk Berfoto

Jumat, 19 Maret 2021 | 16:11 WIB
viral-seorang-pria-mirip-aldebaran-ikatan-cinta-dihubungi-kantor-sampai-jadi-rebutan-untuk-berfoto
Tangkapan layar yang menunjukkan Asep Juhariyono disandingkan dengan Aldebaran dan kini menjadi terkenal. (Sumber: Facebook/Kompas.com/IRWAN NUGRAHA)

TASIKMALAYA, KOMPAS.TV - Seorang pria asal Kota Tasikmalaya mendadak viral menyusul unggahan foto dirinya yang disandingkan dengan tokoh Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka untuk sinetron Ikatan Cinta dinilai mirip.

Berprofesi sebagai jurnalis di sebuah televisi swasta, Asep Juhariyono mengaku kaget dengan pemberitaan tentang dirinya dan baru mengetahui setelah menilik Facebook.

Diketahui foto dirinya diunggah pertama kali melalui Facebook sang istri. "Saya kaget dengan banyak pemberitaan di media. Saya langsung dihubungi kantor, mempertanyakan awal mula banyak muncul berita itu," ujarnya pada Kompas.comJumat (19/03/2021).

Baca Juga: Heboh Mati Lampu Jelang Ikatan Cinta, Ini Kisah Kades di Banyumas yang Diprotes Warga

 

Ceuk beja jeung ceuk batur cenah misua mirip aldebara. Iya kitu? jadi panasaran nonton sinetronna hahahaha

Posted by Metty Nurherliyany on Tuesday, December 8, 2020

Kini Asep menjadi incaran ibu-ibu untuk diajak berfoto. Atik Mulyani, salah satu penggemar Ikatan Cinta rela datang ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tasikmalaya untuk bertemu dan berfoto dengan Asep.

"Sengaja datang mau lihat aslinya. Ternyata benar. Mirip mulai dari badan sampai mimik wajah," ujar Atik senang.

Penulis : Danang Suryo | Editor : Eddward S Kennedy





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
13:53
IKUTI WEBINAR KOMPAS INSTITUTE BERTAJUK "BRAND STORY THROUGH MEDIA", DAFTAR DI INSTITUTE.KOMPAS.ID   JUNTA MILITER MYANMAR BUKA KASUS KORUPSI BARU YANG DILAKUKAN AUNG SAN SUU KYI DAN PEJABAT DI PEMERINTAHANNYA   CEGAH GANGGUAN PRODUKSI, PEMERINTAH KOREA SELATAN PERTIMBANGKAN RENCANA VAKSINASI PEKERJA PERUSAHAAN ELEKTRONIK   KANADA SIAP BANTU AMERIKA SERIKAT TERIMA MIGRAN AMERIKA TENGAH DARI PERBATASAN AS-MEKSIKO   UNIVERSITAS INDONESIA MASUK 300 BESAR PERGURUAN TINGGI TERBAIK DUNIA VERSI QUACQUARELLI SYMONDS   DUTA BESAR INDONESIA UNTUK PAKISTAN SEBUT KINERJA PERDAGANGAN RI-PAKISTAN CENDERUNG POSITIF DI TENGAH PANDEMI   KBRI UNTUK PAKISTAN GELAR DIALOG DENGAN PAKAR UNTUK TINGKATKAN KERJA SAMA EKONOMI INDONESIA-PAKISTAN   PEGAWAI KPK YANG TIDAK LOLOS TES WAWASAN KEBANGSAAN SERAHKAN 31 BUKTI GUGATAN KE MAHKAMAH KONSTITUSI   SATGAS NEMANGKAWI TANGKAP KETUA KNPB-OPM WILAYAH MERAUKE TERKAIT HOAKS DAN UJARAN KEBENCIAN MENGANDUNG SARA   POLISI TANGKAP TERDUGA PENYELUNDUP 30.000 BENIH LOBSTER DI RUAS TOL TANGERANG-MERAK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO INGATKAN WARGA BANDUNG DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN MESKI SUDAH DIVAKSIN   TUJUH WARGA PALESTINA YANG MENGUNGSI DI SRENGSENG, KEMBANGAN, JAKBAR, TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19   PANGLIMA TNI BERSAMA KAPOLRI DAN KEPALA BNPB TINJAU VAKSINASI COVID-19 DI GEDUNG SUDIRMAN BANDUNG, JAWA BARAT   WALI KOTA TANGERANG: KETERISIAN TEMPAT TIDUR DI 32 RS COVID-19 TANGERANG CAPAI 52,54 PERSEN