Kompas TV entertainment selebriti

Dayana Dinilai Kembali Caper, Tuduh Netizen Indonesia Blokir Akun Tiktoknya

Kompas.tv - 19 Maret 2021, 14:40 WIB
dayana-dinilai-kembali-caper-tuduh-netizen-indonesia-blokir-akun-tiktoknya
Dayana tak akan terima followers lagi. (Sumber: Instagram/@demi.demik)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dayana kembali membagikan unggahan menohok. Ia menuding akun TikToknya diblokir oleh haters Indonesia.

Tuduhan itu jelas ditulis Dayana di Instagram ceritanya. Akun TikToknya baru saja di blokir dan menuduh segelintir warganet Indonesia yang melakukannya.

" Akun TikTok saya diblokir oleh haters Indonesia," tulis Dayana, dikutip dari akun Instagramnya @demi.demik, Jumat (18/3/2021).

Beberapa menit kemudian, perempuan asal Kazakhstan ini memberikan klarifikasi. Akun TikToknya bukan diblokir, namun tengah dilakukan verifikasi untuk menghapus komentar negatif.

"Hai teman-teman, saya baru tahu bahwa saya tidak diblokir, Ini hanya sementara untuk verifikasi dan untuk menghapus komentar haters," katanya.

Sayang dalam postingannya, ia tidak menyertakan keterangan apapun perihal tuduhnnya terhadap warganet Indonesia.

Terpantau, dalam akun Instagram Dayana dengan 1,2 juta followers itu, ia telah menghapus unggahan tersebut. Namun, akun gosip @lambe_turah berhasil menangkap cuplikan layar postingan Dayana.

"Dih, mbak'e ngawur," tulisnya keterangan dalam foto di Instagram, Jumat (19/3/2021).

Tak hanya itu, banyak komentar dari masyarakat Indonesia yang geram dengan ulah Dayana dan menyebutnya caper alias cari perhatian.

Sebelumnya, Dayana juga pernah menuai hujatan warganet setelah mengatakan tak membutuhkan dukungan dari masyarakat Indonesia.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.