Kompas TV regional berita daerah

Remaja Di Brebes Jadi Korban Penyiraman Air Keras

Kompas.tv - 19 Maret 2021, 13:09 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

BREBES, KOMPAS.TV - Seorang siswi SMK di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah menjadi korban penyiraman air keras hingga menyebabkan sebagian tubuhnya mengalami luka bakar. Kejadian tersebut dialami korban ketika hendak bertransaksi produk perawatan wajah dengan calon pembelinya.

Remaja berusia 16 tahun, warga Desa Sisalam, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah ini hanya bisa berbaring di kasur karena mengalami luka bakar di sebagian wajah, tangan, kaki dan dada, yang membuatnya sulit bergerak.

Peristiwa naas itu dialami remaja berinisial R pada 17 Januari lalu. Saat itu korban yang duduk di bangku sebuah SMK ini hendak transaksi produk perawatan wajah dan kecantikan berupa masker dengan calon pembelinya di sebuah jalan yang disepakati bersama. Namun setelah ditunggu, calon pembelinya tak kunjung datang.

Karena sudah malam, iapun memutuskan untuk pulang. Namun naas, saat di perjalanan, ketika hendak pulang ke rumah tiba-tiba ada pengendara motor yang mendekati dan kemudian menyiramkan air keras ke arah tubuhnya. Korban mengaku tidak mengenali pelaku karena  menggenakan helm, jaket dan sarung tangan.

Usai peristiwa tersebut akun medsos calon pembelinya mengirim pesan kepada R dengan kata-kata dendam yang sudah terbalas. Percakapan korban dengan pelaku juga masih disimpan di telepon seluler korban. Korban sempat menjalani perawatan di rumah sakit, namun karena keterbatasan biaya akhirnya dirawat di rumah.

Keluarga korban mengaku sudah tidak sanggup membawa R ke rumah sakit untuk menjalani perawatan lanjutan. Pihak keluarga telah melapor ke polisi, namun hingga kini kasus tersebut belum terungkap. Polisi masih melakukan penyelidikan dan belum mau memberikan keterangan.

#AirKeras #LukaBakar #Remaja

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.