Kompas TV entertainment film

Song Kang Bakal Cari Perhatian Han So Hee di Drama I Know But

Kompas.tv - 19 Maret 2021, 09:48 WIB
song-kang-bakal-cari-perhatian-han-so-hee-di-drama-i-know-but
Song Kang dan Han So Hee Pastikan Main Bareng dalam Drama I Know But (Sumber: Koreaboo)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor pemeran serial "Love Alarm", Song Kang akan beradu akting dengan aktris Han So Hee dalam drama Korea baru berjudul "I Know But".

Drama Korea "I Know But" diadaptasi dari webtoon yang menceritakan dua insan dengan berbeda pandangan tentang cinta.

Song Kang akan berperan sebagai Park Jae U, seorang pria yang menganggap kencan sebagai hal merepotkan, tetapi dia punya hasrat menggoda wanita.

Ia juga pintar bermain tarik-ulur dalam berhubungan dengan seseorang dan tidak mudah terbawa perasaan. Namun hal itu berubah saat ia bertemu Yoo Na Bi.

Baca Juga: Kabar Terbaru Han So Hee yang Pingsan Saat Syuting Undercover

"Aku senang dan menantikan untuk mengerjakan I Know But. Aku akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi diriku yang benar-benar berbeda melalui karakter Park Jae Uhn," ungkap Song Kang dilansir dari Soompi, Kamis (18/3/2021).

Han So Hee akan berperan sebagai Yoo Na Bi, wanita yang sangat ingin berkencan dengan pria tapi sayangnya dia tidak percaya dengan cinta.

Han So Hee juga mengaku sangat tidak sabar memerankan karakter Yoo Na Bi. Pemeran drama "The world of the Married" ini yakin karya terbarunya akan menuai hasil yang bagus.

Baca Juga: Song Kang Perankan Penari Balet Pria di Navillera

"Aku senang bisa memainkan karakter dalam webtoon yang telah kunikmati selama beberapa waktu. Aku sangat gugup dan merasakan tekanan. Tetapi, aku juga menantikan pembuatan drama ini karena aku bekerja dengan orang-orang hebat. Aku harap, mohon tunjukkan banyak cinta untuk proyek ini," ungkap Han So Hee.

Drama ini dijadwalkan tayang di JTBC sebagai drama Jumat-Sabtu setelah drama "Undercover" yang diperankan Ji Jin Hee dan Kim Hyun Joo berakhir pada Juni. "I Know But" disutradarai oleh Kim Ga Ram dan ditulis oleh Jung Won.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x