Kompas TV klik360 cerita indonesia

Momen Moeldoko Bungkam Saat Ditanya Soal KLB Demokrat

Kamis, 18 Maret 2021 | 22:12 WIB

GIANYAR, KOMPAS.TV - Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko memilih tidak berkomentar saat ditanya tentang kongres luar biasa yang mendaulatnya menjadi ketua umum Demokrat.

Hal ini ia lakukan saat kunjungan kerja ke Kantor Gubernur Bali pada Kamis (18/3) siang

Moeldoko tiba di Gedung Wisha Sabha Utama Kantor Gubernur Bali didampingi Sekretaris Daerah Provinsi Bali dalam kunjungan kerjanya ke Bali untuk menggelar rapat reforma agraria.

Usai rapat kunjungan kerja reforma agraria, Moeldoko tidak menanggapi pertanyaan awak media saat sesi wawancara.

Wartawan bertanya tentang keyakinannya kepengurusan demokrat versi KLB bisa disahkan oleh Kementrian Hukum dan Ham.

Moeldoko hanya menjawab dalam kunjungan kerja di Bali untuk tugas rapat reforma agraria bersama pemerintah provinsi Bali.

Diberitakan sebelumnya, Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat yang dilaksanakan di The Hill Hotel & Resort, Sibolangit, Sumatera Utara, berlangsung ekstra cepat.

Dibuka pukul 14.50 WIB oleh deklarator sekaligus senior Partai Demokrat, Etty Manduapessi, kongres kemudian diserahkan kepada Jhoni Allen Marbun sebagai pimpinan sidang.

Kurang dari 40 menit, atau sekitar pukul 15.35 WIB, kongres telah memutuskan 8 hal penting. Termasuk Ketua Umum Partai Demokrat yang baru.

Video Editor: Agung

Penulis : Theo Reza





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
20:05
PELATIH TIMNAS INDONESIA SHIN TAE-YONG TARGETKAN KEMENANGAN DALAM LAGA KUALIFIKASI PIALA DUNIA PADA JUNI 2021   INDONESIA KECAM PENGUSIRAN PAKSA WARGA PALESTINA OLEH POLISI ISRAEL SAAT TARAWIH DI MASJID AL AQSA DI JERUSALEM   HARI INI PANGLIMA TNI DAN KAPOLRI TINJAU POS PENYEKATAN ARUS MUDIK 2021 DI TOL PEJAGAN KM 248 BREBES, JATENG   PEMPROV DKI JAKARTA MENOLAK 1.132 PENGAJUAN SURAT IZIN KELUAR MASUK (SIKM) DARI TOTAL 2.189 PERMOHONAN PADA 6-8 MEI 2021   POLDA METRO JAYA AKAN KERAHKAN PERSONEL TAMBAHAN UNTUK ANTISIPASI PENEROBOSAN POS PENYEKATAN MUDIK LEBARAN   PEMERINTAH PERKETAT PELABUHAN MERAK-BAKAUHENI YANG MERUPAKAN PINTU KELUAR MASUK DARI PULAU JAWA KE PULAU SUMATERA   MENKES: MASYARAKAT YANG BEPERGIAN DARI & KE SUMATERA, WAJIB LAMPIRKAN SURAT BEBAS COVID-19 MELALUI TES USAP ANTIGEN   MENKES BUDI GUNADI SADIKIN: KASUS MUTASI VIRUS KORONA BANYAK DITEMUKAN DI PULAU SUMATERA, TERUTAMA DI PALEMBANG   KOMBES POL HENGKI HARYADI TEGASKAN PELANGGAR KERUMUNAN DI MASA PANDEMI COVID-19 DAPAT DIPIDANA   KAPOLRES METRO JAKARTA PUSAT KOMBES POL HENGKI HARYADI MELARANG SEGALA BENTUK KERUMUNAN SAAT MALAM TAKBIRAN    TIGA HARI LARANGAN MUDIK, PT JASA MARGA MENCATAT 245.496 KENDARAAN MENINGGALKAN JABODETABEK MELALUI JALAN TOL   EGM BANDARA HALIM PERDANAKUSUMA NANDANG SUKARNA: BANYAK MASKAPAI BERALIH JADI ANGKUTAN KARGO SAAT LARANGAN MUDIK   SEJAK LARANGAN MUDIK, HANYA SATU PENERBANGAN NIAGA DARI BANDARA HALIM PERDANAKUSUMA   PATROLI LAUT KEMENHUB CEGAT TIGA KAPAL “SERVICE BOAT” YANG NEKAT ANGKUT PEMUDIK DI PESISIR TELUK JAKARTA