Kompas TV entertainment musik

BTS hingga GFRIEND, Agensi Big Hit Entertainment Serukan Kampanye What Do You Believe In, Ada Apa?

Kompas.tv - 18 Maret 2021, 17:02 WIB
bts-hingga-gfriend-agensi-big-hit-entertainment-serukan-kampanye-what-do-you-believe-in-ada-apa
Kampanye What Do You Believe In yang dilakukan artis Big Hit Entertainment ramai di Twitter. (Sumber: YouTube/Big Hit Labels)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV – Sejumlah artis yang berada di bawah naungan Bit Hit Entertainment merilis film yang merupakan bagian dari kampanye What Do You Believe In.

Di Twitter sendiri, tagar #WhayDoYouBelieveIn juga sedang ramai hingga ada lebih dari 77,2 ribu cuitan tentang tagar tersebut.

Bicara soal kampanye What Do You Believe In, artis yang tergabung dalam Big Hit Lables mengungkapkan tentang apa yang mereka yakini melalui film yang dirilisnya.

Baca Juga: BTS Gagal Menang Grammy Awards 2021, Diduga karena Bias Rasial

Misalnya, ENHPEN yang memperlihatkan kerja sama dengan analogi mendayung perahu di laut. Dalam kesempatan ini, ENHPEN memberikan pesan soal pentingnya kerja sama dalam tim.

Sementara SEVENTEEN mengungkapkan bahwa setiap orang memiliki kegelisahannya dan pertarungan dalam diri masing-masing.

Member SEVENTEEN mengungkapkan bahwa lebih baik berfokus pada suara hati masing-masing untuk mencapai tujuan, ketimbang berfokus pada kecemasan itu sendiri.

Tak hanya itu, grum musik GFRIEND juga memberikan peran betapa pentingnya fokus pada diri sendiri dalam rangka melatih melatih kemandirian.

Baca Juga: Bela BTS di Grammy, Profesor Budaya Sebut Recording Academy Tertutup hingga Telat Umumkan Nominasi

NU’EST menyorot soal tidak apa-apa untuk hidup dalam kesederhanaan dan yang terpenting adalah tetap tersenyum.

BTS juga turut andil dalam kampanye What Do You Believe In dengan menunjukkan pentingnya koneksi dan ikatan satu sama lain, dalam hal ini penggemar mereka yang ada di seluruh dunia.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x