Kompas TV entertainment selebriti

Adilla Dimitri Tak Hadir Siang, Wulan Guritno Angkat Bicara Soal Perceraiannya

Kompas.tv - 18 Maret 2021, 14:06 WIB
adilla-dimitri-tak-hadir-siang-wulan-guritno-angkat-bicara-soal-perceraiannya
Wulan Guritno (Sumber: Instagram.com/@wulanguritno)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Wulan Guritno menghadiri sidang cerai perdana dengan Adilla Dimitri di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (18/3/2021). Sang suami Adilla Dimitri tak hadir di sidang tersebut.

Tidak berselang lama, sekitar 10 menit setelah sidang dimulai, Wulan Guritno keluar lewat pintu utama PA Jaksel, bukan pintu samping biasa orang masuk ke ruang sidang.

Setelah melihat ada awak media yang berdiri di depan pintu utama PA Jakarta Selatan, Wulan Guritno dan tim kuasa hukum beralih jalan ke sisi lain, seolah menghindari pertanyaan awak media. Kendati demikian, Wulan akhirnya terpaksa harus melewati wartawan yang sudah menunggunya dari pagi.

Baca Juga: 12 Tahun Menikah, Wulan Guritno Gugat Cerai Adilla Dimitri

Pemilik nama lahir Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno itu mengatakan semuanya baik-baik saja meski telah menggugat cerai Adilla Dimitri. Wulan Guritno juga mengatakan hubungan komunikasinya dengan Adilla Dimitri masih berjalan dengan baik.

"Semuanya baik-baik saja, doain saja ya, kan masih proses. Kan kalian juga lihat sendiri saya masih baik-baik saja kan sama suami. Dalam arti ini, dalam arti hubungan pertemanan, persahabatan, keluarga," tegas Wulan Guritno.

Saat ditanya alasan gugat cerai suami, Wulan Guritno enggan menjawab. Dia memohon kepada awak media agar membiarkannya lewat.

Baca Juga: Rahasia Awet Muda Wulan Guritno, Tak Konsumsi Gula Sejak Usia 35

"Aku mau lewat, permisi. Aku mau lewat, sorry ya, maaf banget. Ini kita lagi main ini ya, di wahana ya, maju, mundur," ujar Wulan Guritno sambil menerobos.

Sebelum masuk ke mobil BMW warna hitam, Wulan Guritno juga menyampaikan pesan untuk tetap menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini.

"Permisi. Stay healthy ya guys, thank you banget," kata Wulan Guritno.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x