Kompas TV regional berita daerah

Sensasi Bermain Basket Di Tempat Ketinggian

Kompas.tv - 17 Maret 2021, 17:21 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Makassar kini memiliki lapangan basket yang berada di pusat perbelanjaan atau mall.Lapangan ini dibuat khusus untuk menfasilitasi warga dan atlet basket, yang ingin berlatih dengan bermain di ketinggian.

Seru dan menarik,, pertandingan persahabatan antara 8 tim basket di kota makassar berlangsung sengit. Masing-masing tim bermain untuk mendapatkan point tertinggi dan menunjukkan kemampuan mereka. Kali ini, mereka bersaing dilapangan yang berada di kawasan mal. Lapangan basket ini berada di lantai enam gedung mal nipah,makassar . Lapangan ini dibuat pihak mall sebagai area bermain baru bagi para pengunjung mall.

Konsep lapangan diatap dibuat untuk memberi sensasi bermain basket yang berbeda. Lokasinya yang berada diketinggian, memberi tantangan tersendiri bagi para pemain utamanya hembusan angin yang kencang. Para pemain juga harus extra kuat agar bisa mengimbangi bola basket.

Untuk menjajal lapangan basket ini, pengunjung tidak di pungut biaya. Mereka hanya perlu mendaftarkan diri ke pihak mal dan menunggu jadwal bermain. Arena basket dihadikan pihak mall, selain untuk berbelanja, pengunjung juga dapat berolahraga. Lapangan ini juga menjadi alternatif  berolahraga khususnya yang gemar bermain basket.

#BASKETBALL
#PECINTBASKET
#LAPANGANDIGEDUNGTINGGI



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.