Kompas TV entertainment selebriti

Mayangsari: Orang Selingkuh Itu Pasti Ada Alasannya

Kompas.tv - 17 Maret 2021, 15:00 WIB
mayangsari-orang-selingkuh-itu-pasti-ada-alasannya
Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari (Sumber: Instagram.com/mayangsaritrihatmodjoreal)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Isu perselingkuhan Mayangsari dengan Bambang Trihatmodjo yang terjadi di awal tahun 2000-an kembali diperbincangkan netizen.

Saat Mayangsari menjadi bintang tamu di kanal YouTube Thomas Djorghi, mereka membahas soal perselingkuhan.

Ketika ditanya apakah pernah diselingkuhi, Mayangsari langsung mengiyakan. Namun di sisi lain, ia mengutarakan rasa hormatnya kepada orang yang berselingkuh namun berani bertanggung jawab.

“Pernah, ya. Seumpama pasangan kita tidak pernah selingkuh, artinya kita berpasangan dengan nabi. Selingkuh itu sebagian dari iman, yang penting enggak pakai sengaja. Kadang, orang selingkuh itu pasti ada alasannya,” ungkapnya.

Baca Juga: Netizen Gaduh, Mayangsari Bilang Kalau Mau Selingkuh Harus Bertanggung Jawab

"Aku akan lebih respek dengan orang yang selingkuh, dia mengakui, dan dia bertanggung jawab. Itu maksud aku. Jangan udah selingkuh, enggak bertanggung jawab, ngejelek-jelekin pula biar kayaknya sah selingkuh. Enggak banget deh kualitas yang kayak begitu," Mayangsari melanjutkan.

Mayangsari kemudian menjelaskan alasan mengapa dirinya mengatakan hal tersebut. Menurutnya, seseorang yang sudah menikah memiliki sebuah tanggung jawab. Apabila memutuskan untuk selingkuh, maka orang itu harus menanggung konsekuensinya. 

“Menurut aku tidak disarankan berselingkuh. Setialah terhadap pasangan. Tapi kalau pun selingkuh, selingkuhlah yang bertanggung jawab. Selesai,” ujar Mayangsari menutup pembahasan seputar perselingkuhan.

Baca Juga: Dikabarkan Bambang Trihatmodjo Punya Kekayaan Rp 28 Triliun, Ini Reaksi Mayangsari

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.