Kompas TV internasional kompas dunia

Ketika Mobil yang Dikendarai Anjing Tabrak Toko Perhiasan

Kompas.tv - 17 Maret 2021, 11:27 WIB
ketika-mobil-yang-dikendarai-anjing-tabrak-toko-perhiasan
Anjing bernama Callie diduga menyebabkan kecelakaan, Sabtu (13/03/2021). (Sumber: UPI)
Penulis : Danang Suryo

WISCONSIN, KOMPAS.TV - Kejadian tak biasa menimpa sebuah gedung toko di Wisconsin, Amerika Serikat. Pasalnya seekor anjing diduga mengendarai mobil jip dan menyeruduk toko perhiasan, Sabtu (13/03/2021) kemarin.

Kejadian bermula ketika pemilik mobil hendak membeli roti. Memarkirkan kendaraannya di sebuah pom bensin, sang pemilik berjalan santai menuju toko roti.

Baca Juga: MUI dan Muhammadiyah Tanggapi Persekusi Hesti, Perempuan Bercadar yang Pelihara 70 Anjing Liar

Nahas, beberapa saat kemudian dia melihat jipnya berjalan dan menubruk gedung seberang jalan. Melansir UPI, Selasa (16/03/2021) dalam pengakuannya kepada pihak kepolisan dia yakin telah memarkir jipnya dengan benar.

Sang pemilik mobil menduga anjing gembala Australia-nya, Callie, berulah di dalam jip dan menyebabkan kendaraan tersebut meluncur. Manajer gedung Tony Scimeca heran dengan kabar kecelakaan yang menimpa gedungnya.

Baca Juga: Keanehan di Kebun Binatang China Viral, Kandang Serigala Tetapi Diisi Anjing

"Tunggu sebentar. Anda mengatakan seekor anjing mengendarai dan menabrak gedung. Saya tidak salah dengar?," ujarnya mengulang percakapan ketika dia mendapat kabar.

Toko perhiasan Pearl of Dour Country yang menjadi korban dalam kejadian itu lantas mengunggah keadaan tersebut melalui Facebook.

Baca Juga: Setelah Anjing Biru, Kini Anjing Pink dan Hijau Terlihat Berkeliaran di Rusia

"Tidak setiap hari seekor anjing mengendarai jip, melintasi lalu lintas, dan langsung menuju bisnis Anda!," gurau unggahan itu.

 

It's not every day that a dog drives a Jeep across traffic and right in to your business! ...a lil shook but saved by a big chunk of smokey quartz! Thankfully no one was injured.

Posted by The Pearl of Door County on Saturday, March 13, 2021

Tidak ada korban luka atau cedera dalam kejadian itu. Pemilik Callie berseloroh mengatakan akan menangguhkan SIM anjing tersebut di masa mendatang.

"Callie dan saya sangat senang tidak ada yang terluka dan hanya ada sedikit kerusakan akibat insiden kemarin," pungkasnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x