Kompas TV entertainment selebriti

Lee Ji Ah, Pemeran Shim Soo Ryeon Akui Kesusahan Perankan Na Ae Gyo di The Penthouse 2

Kompas.tv - 17 Maret 2021, 09:07 WIB
lee-ji-ah-pemeran-shim-soo-ryeon-akui-kesusahan-perankan-na-ae-gyo-di-the-penthouse-2
Lee Ji Ah kini memerankan Na Ae Gyo di The Penthouse 2. (Sumber: Instagram/@sbsdrama.official)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV – Serial drama Korea, The Penthouse 2, baru-baru ini mengejutkan penggemarnya dengan menampilkan Lee Ji Ah, pemeran Shim Soo Ryeon yang diceritakan meninggal di musim pertamanya.

Pada episode 6, Lee Ji Ah mengejutkan suaminya, Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dengan tiba-tiba masuk ke apartemen penthouse-nya. Episode ini, sejauh ini mengumpulkan peringkat pemirsa tertinggi untuk The Penthouse 2.

Hadirnya Lee Ji Ah di layar The Penthouse 2 bukan sebagai Shim Soo Ryeon, melainkan sebagai Na Ae Gyo, ibu kandung dari si kembar Joo Seok Hoon (Kim Young Dae) dan Joo Seok Kyung (Han Ji Hyun).

Baca Juga: Belum Terungkap, Ini 4 Misteri di The Penthouse 2

Karakter Na Ae Gyo cukup bertolak belakang dengan Shim Soo Ryeon, di mana Ae Gyo tampil dengan make up yang cukup tebal dan karakter yang terlihat antagonis.

Melansir dari kanal YouTube SBS Catch, Rabu (17/3/2021), Lee Ji Ah dan beberapa kru lain terlihat mempersiapkan adegan yang ada di episode 6 The Penthouse 2.

Dalam sebuah wawancara, Lee Ji Ah yang memerankan dua karakter dalam The Penthouse 2 ini mengaku kesulitan dan gugup memerankan Na Ae Gyo.

“Kepribadian karakter ini benar-benar kebalikan dari Shim Soo Ryeon, jadi itu agak sulit dan saya merasa gugup, tapi saya bersenang-senang saat syuting,” ujar Lee Ji Ah.

Baca Juga: Pemeran Joo Seok Kyung The Penthouse 2 Ternyata Pernah Diterima di 7 Universitas Ternama Sekaligus

Meski bertolak belakang dengan karakter Shim Soo Ryeon yang menjadi banyak diidolakan penggemar di musim pertama, Lee Ji Ah meminta pemirsa untuk tetap menyukai Na Ae Gyo.

“Tolong cintai Na Ae Gyo seperti Shim oo Ryeon,” katanya.

Untuk diketahui, The Penthouse 2 menceritakan tentang upaya balas dendam di antara sekelompok wanita di puncak piramida sosial yang tetap berjuang melindungi anak-anak mereka.

Persaingan di apartemen mewah bernama Hera Palace ini terus menyita perhatian publik dengan alur cerita dan misteri di dalamnya. Serial The Penthouse 2 yang kini masih berjalan di episode 8 terus meraih rating tertinggi dari pemirsa.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x