Kompas TV entertainment film

4 Rekomendasi Drama Korea Maret 2021 dengan Rating Tinggi

Kompas.tv - 17 Maret 2021, 09:16 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Siapa nih yang lagi butuh rekomendasi drama Korea? Beberapa drama Korea ini bukan sembarang drama loh. Berikut 4 rekomendasi drama Korea di bulan Maret 2021 dengan rating tinggi.

1. Vincenzo Cassano
Drama ini diperankan oleh Song Joong Ki bercerita soal pengacara mafia dari Italia yang pindah ke Korea. Ia kemudian bekerja sama dengan Hong Cha Young untuk melawan perusahaan Babel di pengadilan. Banyak trik tak terduga yang dilakukan Vincenzo Cassano. Ada beberapa adegan kocak dan lika-liku menarik di dalam drama ini.

2. The Penthouse 2
Drama korea yang kedua ini sangat menguras emosi jiwa. Drama anjutan dari season pertama ini tak kalah membuat penonton emosi. Banyak plot twist dan jalan cerita yang tak mudah ditebak.

Drama ini masih berkisah tentang Oh Yoon Hee yang ingin membalaskan dendam karena sahabatnya Shim Soo Ryeon yang dibunuh oleh Joo Dan Tae. Ia pun ingin membalaskan dendam karena putrinya dibunuh oleh Ha Eun Byeol anak dari Cheon Seo Jin.

3. River Where the Moon Rises
Meski sempat ada pergantian peran tokoh utama, namun drama ini mendapatkan rating cukup tinggi. Drama ini berkisah antara On Dal dan putri Pyeonggang yang bertemu saat kecil.

Walau Pyeonggang terlahir sebagai seorang putri, dia akhirnya menjalani hidup sebagai warga biasa dengan nama Yeom Ga Jin.

4. Mouse
Drama yang satu ini tak kalah seru dan menegangkan karena bertema thriller. Pemeran utama drama Mouse ini adalah aktor Lee Seung Gi yang berperan sebagai petugas polisi muda bernama Jeong Ba Reum. Dunia Ba Reum seolah terbalik setelah menghadapi kasus pembunuhan berantai.

Video Editor: Mukhammad Rengga



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x