Kompas TV regional berita daerah

Menikmati Kelezatan Bubur Bakar Sambal Tumpang

Kompas.tv - 16 Maret 2021, 18:12 WIB

SEMARANG, KOMPAS.TV - Bubur kerap menjadi menu favorit untuk sarapan. Jika biasanya dimasak dengan direbus, namun Cafe Tengah Kota di Semarang ini menyajikan inovasi unik, yakni bubur bakar.

Bubur dimasukan ke dalam gerabah, kemudian diberi telur kampung, dan dibakar di atas tungku. Tak butuh waktu lama, bubur dapat dinikmati dengan aneka topping, salah satunya sambal tumpang, cocok bagi anda pecinta pedas.

 

Hanya dengan lima belas ribu rupiah, anda dapat menikmati bubur bakar ini. Meski dimasak dengan dibakar, anda tak perlu khawatir karena rasanya tetap nikmat dan tidak ada aroma gosong atau sangit.

 

Kecintaan Lisa Savitri kepada aneka macam bubur, menimbulkan ide untuk memasak bubur dengan cara yang berbeda. Tak hanya itu, Cafe Tengah Kota juga menampilkan live cooking setiap hari jumat hingga minggu untuk menghibur pengunjung, khususnya pegowes di pagi hari.

 

Tak hanya bubur bakar sambal tumpang, menu andalan lainnya yang dapat anda cicipi adalah pizza babat gongso, nasi bumbung, bebek slenget, magic tea, hingga korean strawberry fruit milk, yang dibanderol mulai sepuluh ribu rupiah saja.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x