Kompas TV video cerita indonesia

Ngopi di Glodog, Anies: Tidak Ada yang Mengira Saya Mirip Anies Baswedan

Kompas.tv - 16 Maret 2021, 10:14 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, mengunjungi kedai Kopi Es Tak Kie di gang Gloria, Glodog, Jakarta Barat, Senin (15/3/2021).

Gubernur Anies Baswedan mengunggah momen kunjungannya tersebut di akun Instagram pribadinya @aniesbaswedan. 

Dalam unggahannya, Anies menjelaskan kedatangannya ke Kedai Kopi Es Tak Kie adalah untuk mencari kopi sebelum berangkat ke Balaikota.

"Sesudah mengunjungi Masjid Luar Batang dan Kampung Akuarium saat Subuh tadi, ingin mencari kopi sebelum ke Balaikota. Mencari yang dekat dan sudah buka pagi-pagi, teringat satu kedai kopi legendaris di daerah Glodok: Kopi Es Tak Kie," tulis Anies.

Kedatangan Anies diterima oleh Aline dan Ameng, sebagai pemilik kedai Kopi Es Tak Kie generasi ketiga, yang kini meneruskan usaha orangtuanya.

Setelah pada hari Minggu (14/3/2021) lalu mengalami hal lucu saat berkunjung ke warung kopi (Warkop), Anies kini kembali melontarkan lelucon. 

"Oh ya, di warkop yang ini tidak ada yang mengira saya mirip Anies Baswedan. :)," kelakar Anies.

Kunjungan tersebut dilakukannya selepas meninjau proyek revitalisasi Masjid Luar Batang dan proyek pembangunan Kampung Susun Akuarium, di wilayah Penjaringan, Jakarta Utara.

Sebelumnya, Gubernur Anies bersama beberapa aparat Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dan warga sekitar juga melakukan ibadah salat subuh berjamaah di Masjid Luar Batang.

Video Editor: Faqih Fisabilillah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x