Kompas TV video cerita indonesia

[FULL] Ibas Pimpin Ikrar Setia Fraksi Demokrat DPR ke AHY

Kompas.tv - 15 Maret 2021, 18:37 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV – 53 Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat mengucapkan ikrar kesetiaan terhadap Agus Harimurti Yudhoyono sebagai ketua umum Partai Demokrat.

Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas memimpin pengucapan ikrar ini di tangga Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen Senayan.

Ibas menyampaikan telah menjadi saksi pergantian ketua umum partai dari tangan Susilo Bambang Yudhoyono ke Agus Harimurti Yudhoyono pada Kongres 2020.

“Setahun lalu hari ini kita semuanya menjadi saksi terjsdinya regenerasi kepemimpinan estafet pemimpin parai demokrat dr bapak ketum SBY kepada mas Ketum AHY di Kongres kelima Partai demokrat," kata Ibas

Ibas juga menjelaskan masih ada masalah penting yang harus diselesaikan terkait dampak permasalahan di dunia dan permasalahan internal seperti bidang ekonomi dan penanganan Covid-19.

"Hari ini melihat situasi yang terjadi terhadap partai kita Partai Demokrat. Maka loyalty to my party begins yang kami ada di sini karena suara rakyat melalui proses demokrasi yang tentu diberikan ruang oleh Partai Demokrat yang sama-sama kita cintai,"ujar Ibas.

Usai pernyataannya tersebut Ibas langsung memimpin Panca Setia Bhayangkari Partai Demokrat diikuti 53 anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI.

Video Editor: Agung



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x