Kompas TV regional berita daerah

Percepatan Vaksinasi, Dinkes Jemput Bola Ke Pasar

Kompas.tv - 15 Maret 2021, 12:46 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KENDAL, KOMPAS.TV - Guna mempercepat program vaksinasi Covid 19 bagi lansia, Dinas Kesehatan Kabupaten Kendal Jawa Tengah melakukan vaksinasi keliling di sejumlah lokasi. Salah satu tempat yang mendapat prioritas adalah  pasar tradisional dengan menyasar para pedagang pasar.

Salah satu vaksinasi keliling yang dilaksanakan Dinas Kesehatan Kendal ini digelar di Pasar Sukodono, Kendal. Sejumlah pedagang khususnya lansia begitu antusias untuk mengikuti program vaksinasi Covid 19.

Bupati Kendal Dico M. Ganinduto yang meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi optimis, program vaksinasi Covid 19 di Kabupaten Kendal berjalan sesuai target. Saat ini fokus utamanya  penerima vaksin adalah pelayan publik dan lansia. 

Selama vaksinasi di Kabupaten Kendal, suami dari artis Cacha Federica  ini menyebut penerima vaksin di Kendal sudah mencapai 20 ribu dan seluruhnya tidak ada yang mengalami kejadian ikutan pasca imunisasi.

Sementara itu Dinas Kesehatan Kendal sendiri akan melakukan upaya jemput bola dengan mendatangi pasar dan lokasi strategis lainnya. Vaksinasi keliling akan menjadi upaya mendekatkan dan memudahkan kepada warga yang mendapatkan pelayanan vaksin.

#DinasKesehatan #Kendal #Vaksinasi

 


 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x