Kompas TV entertainment selebriti

Kalina Sedih Ada yang Kurang di Hari Pernikahannya dengan Vicky Prasetyo, Apa Itu?

Minggu, 14 Maret 2021 | 16:25 WIB
kalina-sedih-ada-yang-kurang-di-hari-pernikahannya-dengan-vicky-prasetyo-apa-itu
Vicky Prasetyo menikahi Kalina Oktarani di The Lodge Golf Jagorawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021) sore.  (Sumber: YouTube/VickyPrasetyo)

Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pasangan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo resmi menikah pada Sabtu (13/3/2021). Acara itu dihadiri sejumlah keluarga.

Namun acara akad nikah tersebut ternyata belum sempurna bagi Kalina Oktarani. Momen bahagia itu menjadi kesedihan bagi Kalina karena putranya, Azka Corbuzier tidak hadir.

Ia bahkan menangis melihat kenyataan tidak ada Azka Corbuzier, anak kandungnya dari pernikahan dengan Deddy Corbuzier, di gelaran itu.

“Saya bahagia tapi sadar ada yang kurang. Kurangnya apa, ya Azka. Azka pasti punya alasan sendiri kenapa Azka enggak ada di sini," kata Kalina sambil menangis.

Baca Juga: Istilah Baru Vicky Prasetyo Usai Nikah: Mau Jadi Sinyal Wifi Terkuat bagi Kalina Ocktaranny

Meski amat sedih, Kalina menghargai keputusan putranya dari pernikahannya dengan Deddy Corbuzier itu.

"Tapi pasti Azka punya alasan sendiri. Azka nggak dateng di sini dan mama menghargai keputusan Azka," ucap Kalina Oktarani.

"Mama sayang sekali sama Azka dan mama juga sayang sama kalian," lanjutnya sambil menatap ke anak-anak Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Resmi Menikah dengan Kalina Oktarani

Kala itu, tiga anak Vicky hadir. Mereka bertiga berpelukan dengan Kalina dan Vicky. Kalina mengaku akan mencoba menjadi ibu yang lebih baik lagi untuk Azka Corbuzier dan ketiga anak Vicky Prasetyo.

"Terima kasih karena menerima mami dalam hidup kalian. Mama sayang sama Azka dan juga sayang sama kalian bertiga," ungkap Kalina.

Sebelumnya, Kalina Oktarani mengaku sudah mengundang anaknya untuk datang. Bahkan ia juga menyampaikan undangan ke mantan suaminya, Deddy Corbuzier.


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x