Kompas TV entertainment selebriti

Betrand Peto Ulang Tahun, Ini Harapan Ruben Onsu untuk Putranya

Kompas.tv - 14 Maret 2021, 14:05 WIB
betrand-peto-ulang-tahun-ini-harapan-ruben-onsu-untuk-putranya
Betrand Peto Putra Onsu mendapatkan kejutan ulang tahun dari The Onsu Family. (Sumber: Instagram/ ruben_onsu)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Betrand Peto Putra Onsu mendapatkan kejutan ulang tahun dari The Onsu Family. Putra angkat pasangan Sarwendah dan Ruben Onsu telah genap berusia 16 tahun tepat di hari ini, Minggu (14/3/2021).

Dalam foto-foto yang diunggah di feed Instagram Ruben, Betrand berpose bersama kedua orangtuanya, yang di salah satu foto tampak menciumnya. Pada captionnya, Ruben Onsu juga mengucap serangkaian doa untuk sang anak.

“HBD putraku @betrandpetoputraonsu yg ke 16, bertambahnya usiamu berarti harus bertambah lagi dari segala hal, baik itu kesuksesanmu hrs lebih tinggi lagi, kesabaran hatimu hrs lebih luas lagi, “ tulis Ruben Onsu.

Baca Juga: Betrand Peto Pamer Otot Perut Sixpack, Fansnya Heboh

Selain ingin Betrand Peto semakin sukses dan senantiasa memanjangkan rasa sabarnya, di pertambahan usia putra semata wayangnya itu suami Sarwendah juga besar kemauan agar selalu mengingat Tuhan.

"Onyo, sehat selalu ya dan bahagia selalu apapun dan dimanapun onyo berpijak, Sertakan Tuhan dlm setiap langkah onyo ya," pesan Ruben untuk sang anak.

Penyanyi Betrand Peto yang lahir pada tanggal 14 Maret 2005 mendapatkan banyak kado ulang tahun dari Ruben Onsu, Sarwendah dan juga Thalia Onsu. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu)

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x