Kompas TV nasional viral

Viral Kemasan Baru Indomie Edisi Ramadhan, Ini Tanggapan Indofood

Kompas.tv - 14 Maret 2021, 12:05 WIB
viral-kemasan-baru-indomie-edisi-ramadhan-ini-tanggapan-indofood
Tangkapan layar twit bernarasi Indomie dengan kemasan spesial puasa Ramadhan tahun ini sudah mulai rilis. (Sumber: Twitter/@subtanyarl)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Netizen dibuat heboh dengan penampilan kemasan baru Indomie edisi Ramadhan. Bahkan foto kemasan baru ini sampai viral di media sosial.

Cuitan akun Twitter @subtanyarl pada Sabtu (13/3/2021) jadi perbincangan hangat lantaran menginformasikan kemasan baru Indomie.

Seperti yang diketahui, bungkus Indomie memiliki ciri khas gambar semangkok atau sepiring sajian mie instan yang telah matang lengkap dengan aneka topping seperti sayuran dan telur.

"Tanyarl sudah rilis guyss, selamat beribadah puasa semuanya," tweet @subtanyarl.

Baca Juga: 10 Jenis Indomie yang Pas Kamu Santap di Kala Musin Hujan, Favoritmu yang Mana?

GM Marketing Noodle, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Julia Atman, mengatakan, pihaknya akan mengeluarkan kemasan Indomie edisi Ramadhan tersebut. Namun, saat ini masih dalam proses distribusi.

"Memang Indomie akan mengeluarkan kemasan edisi khusus Ramadan yang sekarang ini sedang masih dalam proses distribusi," ujar Julis singkat kepada Kompas.com, Sabtu (13/3/2021) malam.  

Ternyata bukan hanya pada bulan Ramadhan tahun ini Indomie mengeluarkan kemasan edisi khusus tersebut. Pada 2019 dan 2020, Indomie juga mengeluarkan kemasan edisi Ramadhan.

Baca Juga: Ini Dia Asal-Usul Indomie Racikan Nunuk Nuraini yang Menguasai Dunia

Untuk menyambut Ramadhan, produsen mie instan ternama sengaja membuat kemasan khusus. Kemasan mie instan ini hadir tanpa gambar hidangan mie.

Sebagai gantinya, ada kalimat bertulisan "Selamat Menunaikan Ibadah Puasa" tercetak di mangkok berwarna hitam itu.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.