Kompas TV video cerita indonesia

Amien Rais Singgung Sosok Lurah yang Dukung Moeldoko Jadi ketum Partai Demokrat

Kompas.tv - 14 Maret 2021, 10:23 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Dualisme kepemimpinan Partai Demokrat yang tengah bergulir mendapat sorotan juga dari politikus senior Amien Rais.

Lewat media sosialnya Amien Rais berpendapat ada sokongan kuat di balik majunya Moeldoko jadi Ketum Demokrat di KLB Deli Serdang.

"Saya khusus Moeldoko saja ini, ini kan sesuatu yang luar biasa. Saya tidak yakin Moeldoko berani seberani itu tanpa kerlingan atau kedipan dari 'Lurah' kita itu. Jadi sampai sekarang belum terucapkan satu patah kata pun," kata Amien lewat kanal YouTube Channel Amien Rais Official yang diunggah pukul 20.00 WIB, Sabtu (13/3/2021).

Baca Juga: Amien Rais Ungkap Kecurigaan Jokowi Jabat 3 Periode, Begini Penjelasannya

Amien menyayangkan hingga saat ini Presiden Jokowi belum merespons kisruh Demokrat yang melibatkan Moeldoko.

"Semua mengatakan, baik yang tadinya mendukung Pak Jokowi pun mengatakan ya kalau yang oposisi jelas. Tapi yang mendukung itu mengatakan tolong itu cepat dilepas dari jabatan KSP itu, supaya tidak mengotori rezim Jokowi," tegas Amien.

"Tetapi saya kira kalau seseorang sangat dekat itu sudah saling menutup, saling dukung. Sehingga kalau satu jatuh temannya juga akan jatuh," sambungnya.

Video Editor: Faqih
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.