Kompas TV entertainment selebriti

Young Lex dan Lucinta Luna Foto Bareng, Netizen Soroti 'Caption'-nya

Sabtu, 13 Maret 2021 | 16:57 WIB
young-lex-dan-lucinta-luna-foto-bareng-netizen-soroti-caption-nya
Young Lex dan Lucinta Luna. (Sumber: Instagram/young_lex18)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Young Lex mengunggah potret terbaru di laman Instagramnya. Rapper tersebut tampak membagikan momen mesra dengan Lucinta Luna.

Dalam fotonya, Lucinta tampak mendekatkan wajahnya dengan Young Lex seolah hendak mencium pipi ayah satu anak tersebut. Sedangkan Young Lex sendiri tampak melingkarkan tangannya di pinggang Lucinta.

Pada caption Young Lex berencana menikahi seleb sensasional Lucinta Luna. Young Lex akan menjadikannya sebagai istri kedua.

Baca Juga: Young Lex Klarifikasi Hilangnya Video Klip Raja Terakhir, Bukan Dihapus Tetapi...

"Udah minta izin sama @eriskanakesya, kalo @lucintaluna_manjalita bakal jadi istri ke 2 dan di bolehin. Supaya anak kita aman ada yang jagain juga," tulisnya, Jumat (12/3/2021).

Unggahan ini pun ditimpali oleh Lucinta Luna. Lucinta meminta Young Lex untuk menemui orangtuanya secara langsung.

"Tinggal ketemu keluarga akuhh yahh sayang, minta restu," kata dia di kolom komentar unggahan Young Lex.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Raja Terakhir (@young_lex18)

Penulis : Dian Septina





BERITA LAINNYA


Kesehatan

Apa Penyebab Katarak pada Mata?

Jumat, 18 Juni 2021 | 22:48 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
23:13
PERTAMINA TARGETKAN MEMBANGUN 10.000 PERTASHOP MERATA DI SELURUH WILAYAH INDONESIA   ICW PERTANYAKAN KETIDAKTAHUAN WAKIL KETUA KPK NURUL GHUFRON SOAL PENGGAGAS TWK   EKS WAKIL KETUA KPK M JASIN MENYATAKAN PEMECATAN PEGAWAI HARUS MELALUI AUDIT, TAK BISA BERDASARKAN TES   PEMKOT BEKASI MENYATAKAN AKAN PUSATKAN PROGRAM VAKSINASI COVID-19 DI STADION PATRIOT CANDRABHAGA   KETERISIAN RUMAH SAKIT DARURAT COVID-19 WISMA ATLET KEMAYORAN SUDAH MENCAPAI 78 PERSEN PER JUMAT, 18 JUNI 2021    MENAKER AKAN BERI SURAT EDARAN KEPADA PERUSAHAAN SOAL PENIADAAN CUTI BERSAMA NATAL DAN PENGGANTIAN LIBUR NASIONAL   KASUS COVID-19 MELONJAK, PP MUHAMMADIYAH MINTA PEMERINTAH KAJI ULANG KEGIATAN BELAJAR TATAP MUKA   JUMLAH MASYARAKAT YANG SUDAH DISUNTIK VAKSIN COVID-19 DOSIS PERTAMA SUDAH MENCAPAI 22.455.167 ORANG    HINGGA 18 JUNI 2021, JUMLAH MASYARAKAT YANG SUDAH DIVAKSINASI DOSIS KEDUA MENCAPAI 12.096.066 ORANG   EPIDEMIOLOG UI IWAN ARIAWAN NILAI KEBIJAKAN “WORK FROM BALI” TAK TEPAT KARENA PANDEMI BELUM TERKENDALI   BNPB SIAPKAN 8.000 KAMAR ISOLASI KARENA KASUS PENULARAN COVID-19 DI DKI JAKARTA DAN JABAR MENINGKAT    SEPAKATI PEMBATASAN KEHADIRAN DI DPR, KOMISI II MINTA PEMERINTAH SERIUS TAMBAH TARGET VAKSINASI   DITLANTAS POLDA METRO JAYA IMBAU PEMOHON PERPANJANG SIM MELALUI APLIKASI SINAR (SIM NASIONAL PRESISI)   DITLANTAS POLDA METRO JAYA: JUMLAH KASUS COVID-19 DI JAKARTA MENINGKAT, JUMLAH PEMOHON HARIAN SIM DIBATASI