Kompas TV video cerita indonesia

Rekaman CCTV Pengemudi Mobil Tabrak Lari Pesepeda di Bundaran HI

Kompas.tv - 13 Maret 2021, 16:04 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV – inilah video rekaman CCTV insiden tertabraknya seorang pesepeda di Bundaran Hotel Indonesia, Menteng Jakarta Pusat pada umat (12/3) pagi Kemarin.

Dalam video terlihat jelas korban yang tengah mengayuh sepeda bersama sejumlah rekannya tiba - tiba di tabrak mobil sedan dari arah belakang.

Sebelum kejaidan, korban baru saja memutar arah di Bunderan HI dan bermaksud beralih ke jalur kiri dengan menyeberangi jalan.

Belum tiba di sisi kiri tiba - tiba muncul sebuah mobil sedan dari arah belakang yang langsung menabrak korban.

Korban sempat terpental ke tengah dan nyaris tertabrak mobil lainnya. Sementara pelaku terus berjalan melintas sepeda korban dan langsung kabur ke arah jalan Imam Bonjol.

Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka parah di bagian kaki dan pinggang.

Pada Jumat malam tadi, Ditlantas Polda Metro Jaya pun telah menjemput paksa pengemudi mobil sedan yang merupakan pelaku tabrak lari terhadap korban.

Dirlantas Polda Metrojaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo jelaskan pelaku terpaksa diamankan di rumahnya lantaran tidak juga menyerahkan diri meski telah diberikan ultimatum melalui media massa dan media sosial.

Kini pelaku beserta kendaraannya telah diamankan petugas di unit laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan.

“pelaku sudah kita amankan jadi dia tidak menyerahkan diri tapi kita amankan tadi malam dirumahnya dan saat ini beserta kendaraannya sudah kita amankan di subdit gakum,”ujar Sambodo.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.