Kompas TV entertainment film

Belum Terungkap, Ini 4 Misteri di The Penthouse 2

Kompas.tv - 13 Maret 2021, 14:52 WIB
belum-terungkap-ini-4-misteri-di-the-penthouse-2
Misteri The Penthouse 2 yang belum terpecahkan. (Sumber: Instagram/@ejiahufos)
Penulis : Fiqih Rahmawati

JAKARTA, KOMPAS.TV - Serial drama Korea, The Penthouse 2 kini memasuki episode 8 dan sukses membuat penonton naik darah.

Setiap episode baru muncul, The Penthouse 2 sukses meraih rating yang tinggi. 

Sebelumnya, di episode 6, aktris Lee Ji Ah yang memerakan Sim Su Ryeon pada musim pertamanya kembali muncul. Padahal, Sim Su Ryeon sudah dibunuh oleh suaminya sendiri, Joo Dan Tae.

Selain misteri Lee Ji Ah, ada sejumlah misteri yang hingga kini belum terungkap. Berikut ulasannya, dirangkum dari Kompas.com, Sabtu (13/3/2021).

Baca Juga: Lagu Solo Rose BLACKPINK ‘On The Ground’ Puncaki iTunes di 51 Negara

Pembunuhan Bae Ro Na
Episode 5 menjawab misteri gadis yang jatuh dari tangga Cheon-ah Arts High School yang tenyata Bae Ro Na. Ia jatuh dari tangga setelah ditikam Ha Eun Byul dengan tropi milik ibunya.

Ro Na sempat terselamatkan setelah dilarikan ke rumah sakit. Sayangnya sesosok pria misterius mencopot selang oksigen Ro Na hingga meninggal.

Misteri dari adegan ini adalah sosok pria tersebut dan perdebatan tentang kebenaran kematian Bae Ro Na.

Balas dendan Oh Yoon Hee dan Logan
Setelah Bae Ro Na meninggal, Oh Yoon He sempat berniat untuk bunuh diri dengan meminum pil. Namun, Logan Lee datang dan mengatakan bahwa Ha Eun Byul lah yang menikam Bae Ro Na.

Belum diketahui bagaimana kedua orang ini akan membalaskan dendamnya.

Baca Juga: Atta Halilintar Didampingi Paman Ketika Melamar Aurel Hermansyah

Hubungan Joo Dan Tae dan Cheon Seo Jin 
Joo Dan Tae sudah berhasil mempercepat penggabungan perusahaannya dengan Cheon Seo Jin. Namun, hubungan keduanya ditampilkan tak harmonis lantaran Dan Tae memang hanya menginginkan kekayaan.

Terlebih, Joo Dan Tae tampak ingin menjatuhkan Seo Jin dengan menyimpan kalung milik Ha Eun Byul yang bisa menjadi bukti bahwa Eun Byul menikam Bae Ro Na.

Karakter misterius Shim Soo Ryeon
Episode 6 ditutup dengan kedatangan yang mirip Shim Soo Ryeon. Joo Dan Tae mengira wanita tersebut merupakan istrinya yang sudah meninggal.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x