Kompas TV TALKSHOW dua arah

Potret Komunikasi Politik 3 Tahun Jokowi-JK -DUA ARAH(Bag.2)

Kompas.tv - 6 November 2017, 13:40 WIB
Penulis : Dian Septina

20 Oktober, genap 3 tahun Presiden Jokowi memimpin negeri. Tak sedikit yang diraih dalam capaian dan torehan prestasi. Tapi masih banyak juga yang perlu dibenahi. Khususnya dalam hal komunikasi.

Tak jarang miss komunikasi ini menimbulkan gaduh di negeri. Sebut saja soal senjata dan amunisi. Juga ribut-ribut soal pansus angket KPK oleh para politisi.

"Ribut - ribut dan gaduh yang terjadi ini telah menjadi perhatian kita semua dan telah menyedot banyak energi. Ada pro kontra dari partai pendukung dan partai oposisi pemerintah atas keadaan ini Seperti apa pro kontranya? Inilah yang akan dihadirkan dalam program Dua Arah kali ini” pungkas Oman Sukmana, Produser Eksekutif Program Dua Arah.

Bagaimana menilai kinerja 3 tahun pemerintahan Jokowi, khususnya dalam hal komunikasi? Apakah gaduh yang kerap timbul memang bagian dari mengelola konflik negeri atau justru kesalahan strategi? Bagaimana pula pengaruh gaduh politik ini terhadap sisa dua tahun pemerintahan Jokowi?



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.