Kompas TV regional berita daerah

Wisata Alam Jadi Alternatif Liburan Dimasa Pandemi

Kompas.tv - 12 Maret 2021, 16:25 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Pemandangan alam dengan suasana sejuk menjadi incaran wisatawan ketika berlibur ke Sukabumi, Jawa Barat. Salah satunya berada di Kota Sukabumi, tepatnya di  Kampung Sawah Bera, Kelurahan Dayeuh Luhur, Kecamatan Warudoyong, Aku Cantik Villa Camp Ground. Tempat ini menjadi alternatif untuk menikmati sejuknya alam terbuka. Dengan diberlakukannnya adaptasi kebiasaan baru, tempat wisata ini juga menerapkan protokol kesehatan, dengan memperbanyak tempat cuci tangan, pengukuran suhu tubuh bagi pengunjung, kewajiban penggunaan masker.

Pihak pengelola wisata Aku Cantik Villa ini terus menghimbau pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat berada di Kawasan Aku Cantik Villa. Wisata alam ini juga menyediakan beragam fasilitas, seperti wisata anak, outbond, serta kolam renang dan wisata berfoto. 

Pemandangan asri dan alami yang dimiliki oleh Aku Cantik Villa ini, bisa menjadi alternatif untuk mengisi hari libur di masa pandemi, namun tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat untuk mencegah penyebaran Covid 19., 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x