Kompas TV entertainment selebriti

Resmi Cerai, Adele Berbagi Hak Asuh Anak Bersama Mantan Suami

Kompas.tv - 11 Maret 2021, 10:15 WIB
resmi-cerai-adele-berbagi-hak-asuh-anak-bersama-mantan-suami
Penyanyi asal Inggris, Adele, berbagi hak asuh anak bersama mantan suami. (Sumber: Associated Press)
Penulis : Tussie Ayu

LOS ANGELES, KOMPAS.TV – Penyanyi asal Inggris Adele akan berbagi hak asuh dengan suaminya, atas putranya yang berusia 8 tahun. Dia juga tidak akan membayar tunjangan anak kepada mantan suaminya, Simon Konecki. Hal ini tercantum dalam dokumen perceraian yang didapatkan media pada Rabu (10/3/2021).

Pasangan itu berpisah pada Agustus 2019. Kemudian pada bulan September 2019, Adele mengajukan gugatan cerai. Seorang hakim di Los Angeles akhirnya menyelesaikan perceraian mereka pada minggu lalu.

Baca Juga: Adele Jadikan Turun Berat Badan Sebagai Guyonan saat Jadi Host di Acara SNL

Menurut dokumen yang dikutip dari the Associated Press, Adele yang berusia 32 tahun dan Konecki yang berusia 46 tahun menggunakan mediasi untuk mencapai kesepakatan secara damai.

Keduanya tidak menggunakan hak untuk mendapatkan kompensasi dari pasangan. Selain itu, keduanya setuju untuk mendapatkan hak asuh bersama atas putra mereka, Angelo, yang lahir pada tahun 2012. Mereka akan berusaha untuk menyelesaikan masalah apa pun tanpa proses pengadilan.

Baca Juga: Adele Jadi Host 'SNL', Fans Penasaran Tanda-tanda Rilis Album Baru?

Selama pernikahan dengan Simon Konecki, Adele mempertahankan nama resmi aslinya, Adele Adkins.

Superstar penyanyi Inggris itu menikahi Konecki, yang merupakan salah satu pendiri perusahaan air kemasan ramah lingkungan, Life Water, pada Mei 2018. Namun pada penerimaan penghargaan Grammy tahun 2017, dia menyebut Konecki sebagai "suamiku".



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x