Kompas TV nasional peristiwa

Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi Massal Seniman di Yogyakarta

Kompas.tv - 10 Maret 2021, 09:49 WIB
presiden-jokowi-tinjau-vaksinasi-massal-seniman-di-yogyakarta
Presiden Joko Widodo dan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto sesaat sebelum menuju Daerah Istimewa Yogyakarta, di Halim Perdanakusuma (Sumber: istimewa)
Penulis : Ninuk Cucu Suwanti

JAKARTA, KOMPAS.TV- Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau pelaksanaan vaksinasi massal para seniman dan budayawan Yogyakarta. Dalam kunjungan kerja ke Daerah Istimewa Yogyakarta, Presiden Jokowi didamping Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto.

Presiden Jokowi bertolak menuju DIY menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta.

“Setibanya di Pangkalan TNI AU Adisutjipto, Kabupaten Sleman, Presiden akan langsung menuju Padepokan Seni Bagong Kussudiarja (PSBK) yang terletak di Dusun Kembaran, Desa Tamantirto, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul,” dikutip dari setkab.go.id pada Rabu (10/3/2021).

“Di tempat tersebut Kepala Negara diagendakan meninjau pelaksanaan vaksinasi massal para seniman dan budayawan Yogyakarta,” tambah dalam keterangan di setkab.go.id.

Selanjutnya, Presiden dan rombongan akan kembali menuju Pangkalan TNI AU Adisutjipto untuk kemudian lepas landas menuju Pangkalan Udara Utama TNI AD Ahmad Yani, Kota Semarang, Jawa Tengah.

“Di Kota Semarang, Presiden akan meninjau kegiatan vaksinasi massal ulama, tokoh lintas agama, dan para santri Provinsi Jawa Tengah. Kegiatan tersebut akan dipusatkan di Convention Hall, Masjid Agung Jawa Tengah,” katanya.

Selepas itu kunjungan ke Kota Semarang, Presiden Jokowi diagendakan untuk menuju Gedung Gradhika Bhakti Praja, Komplek Kantor Gubernur Jawa Tengah. Presiden Jokowi akan meninjau vaksinasi massal lainnya. Kali ini vaksinasi tersebut diperuntukkan bagi petugas pelayan publik Provinsi Jawa Tengah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x