Kompas TV bisnis kebijakan

Tambah Daya Listrik PLN Cuma Rp 200.000

Kompas.tv - 10 Maret 2021, 06:30 WIB
tambah-daya-listrik-pln-cuma-rp-200-000
Ilustrasi Meteran Listrik (Sumber: kompas.com)
Penulis : Dina Karina

JAKARTA, KOMPAS.TV - PLN kembali memberikan harga spesial biaya tambah daya melalui program Layanan Paket Listrik 2021.

Melalui program ini, pelanggan hanya perlu membayar sebesar Rp 202.100 dari harga normal sampai dengan Rp 4,9 juta untuk tambah daya dari 1.300 volt ampere (VA) ke 5.500 VA.

Atau sampai dengan Rp 10 juta untuk tambah daya dari 450 VA ke 11.000 VA. Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Bob Saril mengatakan, program yang berlangsung hingga 31 Maret 2021.

“Kami terus menghadirkan kemudahan kepada pelanggan untuk menggunakan listrik dari PLN. Kami yakin listrik akan meningkatkan produktivitas masyarakat, khususnya di tengah pandemi Covid-19,” kata Bob dalam keterangan persnya, Selasa (9/3/2021).

Baca Juga: Harga Batu Bara Naik, Bagaimana Tarif Listrik PLN Periode April-Juni 2021

Untuk dapat menikmati potongan harga tersebut, PLN menyediakan 2 cara. Yakni melalui program Super Electrilife dan Super Hemat UMKM.

Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan diskon melalui program Super Electrilife, bisa membeli peralatan elektronik dengan akumulasi pembelian senilai minimal Rp 200.000.

Pembelian khusus di e-commerce atau distribution channel yang bekerja sama dengan PLN. Yakni Tokopedia, Bukalapak, dan Ace Hardware.

Sementara program Super Hemat UMKM dapat dinikmati merchant atau mitra bisnis dari e-commerce yang bekerja sama dengan PLN, tanpa pembelian alat elektronik apapun.

Baca Juga: Junta Militer Berusaha Blokade Komunikasi, Nyaris Seluruh Myanmar Mati Listrik



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.