Kompas TV kuliner cerita rasa

Sushi ala Lidah Orang Sunda Ada di Sini, Rasanya Enak Loh!

Kompas.tv - 9 Maret 2021, 20:01 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

JAKARTA, KOMPASTV - Cita rasa Kuliner Jepang ini memang sudah diterima Indonesia terbukti dari banyaknya makanan khas Jepang dijajakan di pinggir jalan seperti takoyaki, dorayaki, kikayaki, bahkan sushi kadang di jadikan bekal sarapan masyarakat Indonesia. 

Tapi di Bandung ini menarik ada sushi yang tampilnya beda, Benoe mendatangi Sushi no mori menyajikan menu sushi yang tak biasa, menu sushi ala lindah masyarakat Sunda.

Shinomori akan memanjakan mata kita dengan interior restoran yang menarik nan asri dan memanjakan perut kita dengan sajian makanan khas Jepang yang lezat.

Pada awalnya sushi merupakan salah satu cara pengawetan ikan. Ikan atau seafood dibalut di atas nasi yang telah dibumbui garam agar ikan terfermentasi dan masih layak dimakan dalam jangka waktu lama.     

Namun seiring berjalannya waktu sushi menjadi salah satu jenis makanan yang berkembang mengikuti selera para penikmatnya.

Alamat: Jl. Riau No.193, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114           



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.