Kompas TV nasional berita utama

Sempat Ucapkan Bakal Santet Moeldoko, Bupati Lebak Siap Hadapi Resiko: Jadi Prajurit Ya Begini

Selasa, 9 Maret 2021 | 18:05 WIB
sempat-ucapkan-bakal-santet-moeldoko-bupati-lebak-siap-hadapi-resiko-jadi-prajurit-ya-begini
Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya saat ditemui di Pendopo Bupati Kabupaten Lebak di Rangkasbitung, Rabu (19/8/2020). (Sumber: KOMPAS.COM/ACEP NAZMUDIN)

LEBAK, KOMPAS.TV- Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya yang juga sekaligus Ketua DPD Demokrat Banten menjadi viral lantaran bakal mengirimkan santet Banten kepada Kepala KSP Moeldoko yang terpilih menjadi Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB Deli Serdang baru-baru ini.

Mengaku bahwa pernyataan itu hanya istilah semata sebagai bentuk pembelaan terhadap Partai Demokrat pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Iti pun menyatakan diri siap menghadapi berbagai resiko atas pernyataannya tersebut.

Baca Juga: Bupati Lebak: Santet Moeldoko Hanya Kekesalan Demokrat Banten, Tak Ada Niatan

“Enggak apa-apa kita hadapi, semua kan ada resikonya, jadi pemimpin risikonya begini, jadi prajurit begini. Ya hidup harus kita hadapi," kata Iti di Pendopo Kabupaten Lebak di Rangkasbitung, Selasa (9/3/2021).

Iti mengaku sudah mengetahui konsekuensi dari apa yang dilakukan. Saat ini pun, kata dia, banyak pro kontra terkait pernyataannya itu.

Bupati yang sempat viral karena pernah memanjat truk beberapa waktu lalu itu mengatakan, pernyataan tersebut dilontarkan sebagai bentuk kekesalan terhadap apa yang disebutnya sebagai "perampok" partai.

Baca Juga: Setia Kepada AHY, Bupati Lebak Siap Kirim Santet ke KSP Moeldoko

Penulis : Gading Persada





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
05:09
KOMITE OLAHRAGA NASIONAL INDONESIA (KONI) SULAWESI TENGGARA AJAK GENERASI MUDA JAUHI NARKOBA DENGAN OLAHRAGA   TIM DUCATI LENOVO SIAP PERTAHANKAN KEMENANGAN DI GP MUGELLO, ITALIA   AS JANJIKAN SEKITAR RP 1 TRILIUN UNTUK BANTU PEMBANGUNAN DAN EKONOMI PALESTINA   PT PLN (PERSERO) AKAN USULKAN PENDANAAN PROGRAM KONVERSI SATU JUTA KOMPOR LISTRIK SEBESAR RP 1 TRILIUN   ICW MENILAI KEPUTUSAN PEMBERHENTIAN 51 PEGAWAI KPK TERKESAN TERBURU-BURU   KEPALA BNPB GANIP WARSITO: 90% INSENTIF NAKES SUDAH DIBAYAR, SISANYA DALAM PROSES   SATGAS COVID-19: PEMERINTAH AKAN PASTIKAN PELAKSANAAN BELAJAR TATAP MUKA AMAN PENULARAN KORONA   PEMERINTAH PERLUAS VAKSINASI COVID-19 KEPADA KELOMPOK USIA 50-59 TAHUN   SATGAS COVID-19 BANGKA TUTUP SEMENTARA KANTOR DUKCAPIL SETELAH 14 PEGAWAI TERINFEKSI KORONA   PEMERATAAN PEMBANGUNAN DI KOTA MADIUN, WALI KOTA MAIDI SEDIAKAN LAPAK UMKM DI SETIAP KELURAHAN   SIDANG VONIS RIZIEQ SHIHAB TERKAIT KERUMUNAN DI PETAMBURAN DAN MEGAMENDUNG DIBACAKAN HARI INI   MENTERI PPN SUHARSO MONOARFA TEKANKAN PENTINGNYA PENGEMBANGAN UMKM UNTUK DORONG EKONOMI INDONESIA   KEMENKES SEBUT JAWA TENGAH JADI PENYUMBANG TERBESAR CAKUPAN VAKSINASI COVID-19 LANSIA DI INDONESIA   KEMENPERIN KEMBALI GELAR PENGHARGAAN RINTEK UNTUK PACU INOVASI INDUSTRI