Kompas TV entertainment lifestyle

S3 Marketing! Produk Tisu Ini Pakai Momen Kaesang-Felicia Jadi Iklan Kreatif

Kompas.tv - 9 Maret 2021, 15:14 WIB
s3-marketing-produk-tisu-ini-pakai-momen-kaesang-felicia-jadi-iklan-kreatif
Iklan tisu (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Polemik asmara Kaesang dan Felicia yang kandas dan mengundang murka ibunda Felicia ternyata menjadi momen bagi salah produk untuk membuat iklan secara kreatif. Salah satunya produk tisu See-U.

Netizen mengaku salut dengan konten kreator atau copywriter dari iklan tersebut yang sungguh pas antara momen saat ini dan produknya.

Kisah asmara Kaesang-Felicia memang masih menyedot perhatian publik. Felicia menjadi pihak yang tersakiti karena Kaesang ditengarai sudah memiliki wanita idaman lain dalam diri Nadya Arifta. Momen inilah yang dituang dalam kalimat cantik dalam sebuah tagline produk tisu See-U.

"Yang lagi rame nih, yuk tetap selalu positif dan saling mendukung yang terbaik. Kami pasti akan selalu ada untuk menghapus kesedihan kalian semua , sahabat see-u...," tulis Instagram @seeu_tissue.

Sontak saja hal ini mengundang decak kagum netizen di kolom komentar.

"Bangga woy bagian copy writter sama conten creatornyaa," seru @shiimellime.

"S3 marketing nih," tulis @laksmipratiwi24.

"Campaignnya layak di up," seru @christiantoj

"Uda kirim tissue beneran belum min ke Felicia? Soalnya engagement post yg lain 20 likes ini hampir 1000 like, berkat Felicia juga kan? Bravo creativity tapi harus tetap etis yaa," seru @treshialim.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x