Kompas TV regional berita daerah

Nikmatnya Sensasi Minuman Rempah Di Cafe Jamu

Kompas.tv - 9 Maret 2021, 13:02 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KENDAL, KOMPAS.TV - Jika biasanya cafe identik dengan olahan minuman kopi, namun di cafe Jamu Griya Sehat Kendal, Jawa Tengah ini seluruh hidangan yang disajikan berbahan rempah-rempah asli Indonesia. Minuman yang umum digunakan sebagai jamu, disajikan dengan lebih menarik sehingga menjadi alternatif bagi pengunjung yang ingin menikmati hidangan minuman rempah-rempah.

Berada di Jalan Raya Soekarno-Hatta Kota Kendal, Jawa Tengah, cafe milik Dinas Kesehatan Kendal buka setiap jam kerja. Bersebelahan dengan klinik griya sehat, cafe ini menyediakan minuman penambah stamina dan imun tubuh dengan bahan alami. 

Di masa pandemi Covid 19 seperti ini, stamina tubuh yang sehat dan imun yang baik sangat diperlukan. Cafe ini menjadi alternatif bagi warga yang ingin menikmati kehangatan minuman rempah-rempah ini.

Penanggungjawab cafe, Anita Dianawati mengatakan konsep yang dihadirkan dalam kafe ini adalah memberikan pelayanan berbasis herbal dan tradisional untuk meningkatkan imunitas tubuh.

Sementara itu pengunjung cafe, Ainurochim mengaku mendapatkan sensasi berbeda dengan minuman di cafe pada umumnya. Kalau cafe biasanya menyediakan kopi ataupun minuman hangat lain, namun di sini  justru menyiapkan minuman herbal berbahan rempah-rempah.

Cafe ini buka setiap jam kerja mulai pukul 11 hingga 3 sore. Selain bisa menikmati hangatnya minuman herbal, Griya Sehat juga melayani akupuntur dan pemeriksaan kesehatan berbasis herbal.

#Cafe #Jamu #Herbal

 

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x