Kompas TV regional berita daerah

Sosialisasi Protokol Kesehatan Tetap Gencar Dilakukan

Kompas.tv - 9 Maret 2021, 12:38 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Meski vaksinasi Covid-19 sudah dilakukan, namun tim satgas Covid-19 gabungan Semarang Selatan tak henti-hentinya mengingatkan protokol kesehatan kepada masyarakat. Tidak hanya itu, tim satgas gabungan juga membagikan masker secara gratis.

Tim satgas Covid-19 Semarang Selatan ini terdiri Polsek Semarang Selatan, Koramil Semarang Selatan serta pegawai Kecamatan Semarang Selatan. Mereka berkeliling ke Pasar Peterongan dan membagikan masker serta mensosialisasikan pentingnya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Setidaknya ada sekitar 350 masker yang dibagikan kepada pedagang maupun pengunjung pasar.

Anggota Polsek Semarang Selatan, Ipda Sudiryanto mengatakan dari pantauan yang dilakukan di Pasar Peterongan, kedisiplinan masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan cukup baik. Selain menggunakan masker, masyarakat juga terlihat menjaga jarak.

Walaupun masih ditemukan ada masyarakat yang berkerumun, namun diharapkan ke depan masyarakat bisa lebih tertib menerapkan protokol kesehatan, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

 

#Sosialisasi #ProtokolKesehatan #TimSatgasCovid19

 

 

 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Opini

"Arch of Constantine"

24 April 2024, 20:58 WIB

Close Ads x