Kompas TV regional berita daerah

Pemkab Sangihe Resmikan Laboratorium Dan Poliklinik Liung Paduli

Kompas.tv - 9 Maret 2021, 11:12 WIB
Penulis : KompasTV Manado

SANGIHE, KOMPAS.TV- Guna memaksimalkan pelayanan pada masyarakat, Pemerintah Daerah Kabupaten Sangihe meresmikan Laboratorium dan Poliklinik di Rumah Sakit Pratama Liung Paduli sabtu pagi.

Untuk memaksimalkan pelayanan publik di Rumah Sakit (RS) Pratama Liun Paduli, Bupati Sangihe Jabes Gaghana meresmikan dua bangunan terbaru yaitu ruang Laboratorium dan Poliklinik.

Peresmian dilakukan secara simbolis oleh Bupati Sangihe dengan melakukan pembukaan papan nama, dilanjutkan dengan penanda-tanganan prasasti.


Bupati dalam sambutannya mengatakan mengapresiasi kepada pihak ketiga yaitu  PT. Mitra Usaha dan CV. Karya Kawan yang telah bekerja dengan baik, hingga pekerjaan yang telah dimulai pada 21 Juli 2020 ini bisa diselesaikan tepat waktu pada 13 Desember 2020.


Sarana prasarana ini merupakan sebuah kebutuhan mendasar dalam menjawab tantangan pemenuhan infrastruktur sebuah Rumah Sakit, sehingga dengan adanya tambahan bangunan baru ini kebutuhan pelayanan bisa lebih maksimal dengan ruang yang lebih representatif.

Adapun hasil pembangunan gedung poliklinik yang diresmikan, terdiri atas 8 ruangan klinik yang akan ditempatkan dengan 3 ruangan kantor. Sementara untuk gedung Laboratorium sendiri ada tiga ruangan yakni ruang pemeriksaan, pengambilan sampel dan ruang peralatan.

#kompastvmanado #pemkabsangihe #rumahsakit

Aldy Pascoal Kompas tv Manado

 

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x