Kompas TV entertainment selebriti

Paman Nadya Buka Suara Direndahkan Ibunda Felicia: Keluarga Kami Juga Keturunan Sultan

Kompas.tv - 9 Maret 2021, 10:27 WIB
paman-nadya-buka-suara-direndahkan-ibunda-felicia-keluarga-kami-juga-keturunan-sultan
Firdaus Oiwobo, paman Nadya (Sumber: Youtube)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Firdaus Oiwobo, seorang pengacara yang juga paman dan Nadya Arifta itu ikutan angkat bicara karena menganggap kalimat ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau dirasa sangat merendahkan keponakannya yang menyebut Nadya cuma karyawan, dan keluarga Felicia adalah majikan.

Ia ditunjuk sebagai yang membuka suara karena dirinya sudah sering muncul di depan kamera.

Makanya ia bicara, apalagi mereka bukan keturunan sembarangan.

"Terkesannya menghina, sehingga gue ditelepon sama seluruh sesepuh kan gue cucu kandungnya sultan. Semua orang di Jakarta kalau ada apa-apa gue suruh ngomong karena gue public figure," lanjutnya.

Seperti diketahui bahwa paman Nadya bernama Firdaus Oiwobo SH yang dikenal sebagai pengacara berani dan nyentrik ini adalah cucu langsung dari SULTAN ISMAIL MUHAMMAD SYAH asli dari daerah Wawo yang pernah memimpin Bima saat meletusnya gunung tambora.

"Alhamdulillah sekarang ini ponakan kami sedang dekat dengan Kaesang Pangarep. Keluarga besar kami juga sudah banyak berbicara tentang itu. Kita tetap berdoa agar masalah ini tidak jadi mudharat," pungkas Firdaus Oibowo.

Menanggapi polemik kisah cinta Kaesang dan Felicia yang menyeret Nadya, Firdaus menyebut keluarga besarnya sampai heboh.

Keluarga Nadya Arifta akhirnya berbicara dengan keluarga Kaesang Pangarep yang lain yakni dengan paman.

Hal itu lantaran Nadya diduga mendapat bully-an dari orangtua Felicia Tissue.

"Ponakan kami ada beberapa kali diduga di-bully oleh orangtua mantan pacarnya Kaesang. Kami dari keluarga, siapapun jodohnya, silahkan saja, itu kan sudah ridho Allah SWT," imbuh Firdaus Oibowo.

Paman Nadya bahkan terkejut kala membaca unggahan ibunda Felicia Tissue yang sampai menandai akun Presiden Jokowi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x