Kompas TV regional berita daerah

600 Dosis Vaksin Untuk PNS Dan Wartawan

Kompas.tv - 9 Maret 2021, 06:20 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Walikota Samarinda Andi Harun menjadi penerima vaksin sinovak dijajaran pemerintah Kota Samarinda, untuk penyuntikan tahap pertama.

Bertempat di gedung gor segiri Samarinda, 600 dosis vaksin sinovak disiapkan pemerintah untuk jajaran pejabat publik dan wartawan Se-kota Samarinda, senin siang.

Sebelum disuntik, petugas melakukan skrining dengan melakukan  pendataan dan pengecekan kesehatan. Setelah dianggap memenuhi syarat, peserta kemudian disuntik dan dilakukan observasi usai divaksin.

Menurut keterangan walikota Samarinda Andi Harun, dirinya tidak merasakan efek samping usai disuntik vaksin, lantaran telah mempersiapkan kondisi fisik sebelum disuntik.

Selain itu, dirinya juga menghimbau kepada masyarakat agat tidak perlu khawatir dan panik untuk menerima vaksin.

Selain itu, salah satu pejabat Kota Samarinda menjelaskan dirinya merasa gugup lantaran, vaksin ini merupakan pertama kali ia terima. Bahkan tensinya sempat tinggi dan harus istirahat sejenak untuk pemulihan.

Tak hanya itu, ratusan wartawan juga mengikuti vaksin massal hari ini. Rencananya, vaksin lanjutan akan dilakukan 22 maret mendatang.

#VaksinSinovak#PejabatPublik#VaksinAman



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x