Kompas TV regional berita daerah

Alimuddin Terpilih Aklamasi Menjadi Ketua KKSS Kaltim

Kompas.tv - 9 Maret 2021, 06:07 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Musyawarah wilayah kerukunan keluarga Sulawesi Selatan yang ke VIII akhirnya memilih Alimuddin Latif secara aklamasi, sebagai ketua badan pengurus wilayah KKSS Kaltim.

Terpilihnya Alimuddin sebagai ketua BPW KKSS Kaltim sempat diwarnai sejumlah dinamika, dimulai dari dualisme peserta pemilih yang tadinya berjumlah 40 peserta pemilih terjaring hanya menjadi 37 peserta, karena 3 peserta pemilih dijadikan peninjau. 

Suasana sempat ricuh namun berhasil ditenangkan pihak kepolisian yang berjaga diarena muswil, bahkan muswil KKSS Kaltim kali ini dibuka oleh gubernur Kaltim, lalu ditutup walikota Samarinda.

Dengan terpilihnya Alimuddin sebagai ketua KKSS Kaltim, dirinya akan membangun solidaritas yang harmonis kepada semua warga Sul-Sel yang ada di Samarinda maupun kabupaten/kota. Alimuddin, juga akan menjembatani kepentingan bersama anggota dan mampu menjadi perekat diantara pengurus dan warga.

Sementara itu walikota Samarinda yang hadir dan menutup muswil KKSS ini, mengucapkan selamat kepada ketua terpilih dan berharap KKSS Kaltim semakin solid dan mampu memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Kalimantan Timur,  khusunya di Samarinda.

Walikota Samarinda juga memberikan apresiasi karena muswil KKSS berjalan dengan aman dan kondusif serta menerapkan protokol kesehatan.

#MuswilKKSS#KeluargaBesar#DualismePeserta



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.