Kompas TV entertainment selebriti

Diam-Diam, Julie Estelle Nikahi Pembalap David Tjiptobiantoro

Senin, 8 Maret 2021 | 23:48 WIB
diam-diam-julie-estelle-nikahi-pembalap-david-tjiptobiantoro
Julie Estelle menikahi pembalap David Tjiptobiantoro. (Sumber: Instagram/@julestelle)

MALADEWA, KOMPAS.TV - Aktris Julie Estelle diam-diam telah menjalani pernikahan pada 25 Februari 2021 lalu. Pernikahannya dengan sosok pembalap David Tjiptobiantoro itu berlangsung di Maladewa.

Kabar itu pertama diungkapkan Julie Estelle lewat akun instagram @julestelle pada Senin (8/3/2021). Julie pun membagikan beberapa potret pernikahannya.

“25 Februari 2021 adalah tanggal spesial untuk David dan aku. Setelah perencanaan sekian lama, kami mengadakan pesta pernikahan yang dihadiri oleh keluarga dan teman terdekat kami,” tulis Julie dalam bahasa Inggris.

Baca Juga: Heboh Wirda Mansur Lupa Ditagih Utang, Pas Diingatkan Langsung Dibayar Berkali Lipat

Julie mengaku, pernikahan itu berlangsung di negara Maladewa, tetangga Sri Lanka. Pernikahan itu terselenggara tepatnya di Pulau Velaa.

Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro memilih menikah di sana karena sama-sama menyukai negara itu.

(Sumber: Instagram/@julestelle)

“Kami memilih Maladewa sebagai tempat perayaan (pernikahan) karena tempat itu memiliki nilai sentimental bagi kami. Sejak pertama kali kami tiba, kami berdua jatuh cinta dengan tempat ini. Kami juga memilih tempat ini karena keluarga dan teman-teman dari Eropa bisa datang untuk merayakannya. Syukurlah kami semua diberikan kesehatan untuk merayakan bersama,” kata Julie.

Penulis : Ahmad Zuhad





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
09:03
BWF DAN ASOSIASI BULU TANGKIS MALAYSIA (BAM) TUNDA MALAYSIA OPEN 2021 KARENA LONJAKAN KASUS COVID-19   UPACARA KIRAB OBOR OLIMPIADE TOKYO DI HIROSHIMA PADA 17 MEI TERANCAM BATAL AKIBAT PERPANJANGAN DARURAT COVID-19   KPK SEBUT PENYELENGGARA DAN PENYUSUN SOAL TES WAWASAN KEBANGSAAN ADALAH BKN   KPK MENYATAKAN TES WAWASAN KEBANGSAAN DALAM RANGKA ALIH STATUS PEGAWAI JADI ASN BUKAN DISELENGGARAKAN PIHAKNYA   PASAR TANAH ABANG DITUTUP SEMENTARA PADA 12-18 MEI 2021 UNTUK LIBUR LEBARAN DAN PERAWATAN GEDUNG   PEMKAB GARUT BEKERJA SAMA DENGAN LIPI KELOLA OBYEK WISATA DANAU SITU BAGENDIT DI KECAMATAN BANYURESMI   MANAJEMEN PELAKSANA PROGRAM KARTU PRAKERJA PASTIKAN KUOTA GELOMBANG 17 AKAN TERSEDIA SEBANYAK 44.000 ORANG   LIPI: JIKA PENDEKATAN MILITER TERPAKSA DILAKUKAN, PERLU CARA AGAR TIDAK BANYAK WARGA SIPIL JADI KORBAN   LIPI SEBUT PENDEKATAN NON-MILITERISTIK DIBUTUHKAN DALAM MENYELESAIKAN MASALAH DI PAPUA   MENAKER IDA FAUZIYAH MINTA PEMDA SANKSI TEGAS PELANGGAR ATURAN THR   MENAKER IDA FAUZIYAH SEBUT POSKO THR KEAGAMAAN 2021 TERIMA 899 ADUAN THR   LIPI MENILAI PELABELAN KKB SEBAGAI TERORIS TINGKATKAN KONFLIK DAN TIDAK SELESAIKAN MASALAH DI PAPUA   MENAG SARANKAN WARGA LANSIA DAN YANG RENTAN UNTUK IBADAH KENAIKAN ISA AL MASIH SECARA VIRTUAL   KOMNAS HAM MINTA PEMERINTAH PUSAT UNTUK SELESAIKAN KASUS INTOLERANSI JEMAAT GKI YASMIN