Kompas TV video cerita indonesia

Momen AHY Temui Mahfud MD Laporkan KLB Demokrat yang Usung Moeldoko

Kompas.tv - 8 Maret 2021, 21:25 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV – Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono sambangi Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Mahfud MD di kantor Kemenko Polhukam RI, Jakarta Senin (8/3)

Diunggah dari kanal Youtube Kemenko Polhukam RI, AHY tiba di kantor bersama rombongan bersama Sekretaris jenderal partai Demokrat disambut sejumlah Staf Kemenko Polhukam RI.

Dalam video tersebut, sembari menanyakan kabar AHY sempat mengatakan kepada Mahfud MD bahwa sebelumnya sempat mengunjungi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setelah dari Kementerian Hukum dan Keamanan.

AHY juga menyinggung terkait Anggaran Dasar/ Anggaran Rumah Tangga Partai Demokrat tahun 2020 yang telah disahkan.

Dalam video tersebut, tampak Mahfud MD menyimak segala yang disampaikan oleh AHY.

Diketahui Sebelumnya, AHY sambangi kantor kemenkumham untuk menyerahkan berkas legalitas, AHY mengatakan bahwa pihaknya membawa 5 kontainer berkas legalitas sebagai bukti bahwa KLB Deli Serdang adalah perbuatan ilegal.

"Ada lima kontainer yang sudah kami siapkan untuk membuktikan bahwa apa yang dilakukan oleh GPKPD Gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan Partai Demokrat yang mengklaim telah melakukan Kongres Luar Biasa tanggal 5 Maret 2021 di Deli Serdang, Sumatera Utara, memang benar-benar ilegal dan inkonstitusional,"ujar AHY.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x